Ayah Joddy: Kenapa Vanessa dan Bibi Meninggal, Sedangkan Joddy Ngga Kenapa-kenapa?

Senin, 15 November 2021 - 19:04 WIB
loading...
Ayah Joddy: Kenapa Vanessa dan Bibi Meninggal, Sedangkan Joddy Ngga Kenapa-kenapa?
Tubagus Endang Lesmana, ayah Tubagus Joddy sopir mobil dalam kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah memberikan keterangan di Perumahan Griya Melati, Bogor Barat, Kota Bogor, Senin (15/11/2021). Foto: MPI/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Tubagus Endang Lesmana, ayah Tubagus Joddy sopir mobil dalam kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah mengaku sedih banyak orang yang menyudutkan anaknya. Selama ini keluarga telah mendidik Joddy dengan baik.

"Menurut orang tua ya pasti baik. Silakan cari (track record), tapi yang saya didik dia baik. Dari kecil sampai kemarin tidak ada permasalahan," ujar Endang di Perumahan Griya Melati, Bogor Barat, Kota Bogor, Senin (15/11/2021).
Baca juga: Makam Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah Ditutup, Warga Tetap Antusias Datang

Meski Joddy sudah membaik, tapi dia masih tidak percaya dengan musibah tersebut. Joddy sangat menyesali kelalaiannya yang menjadi penyebab kecelakaan. "Penyesalan. Masih tidak percaya. Dia bilang sama mamahnya kenapa Joddy ga kenapa-kenapa? Kenapa Ka Vanessa dan Mas Bibi meninggal, sedangkan Joddy gak kenapa-kenapa?" kata Endang.

Dia menceritakan detik-detik setelah mobil yang dikendarai Joddy mengalami kecelakaan. Joddy sempat menelepon dirinya dan mengirimkan foto kondisi mobil Mitsubishi Pajero yang dikendarainya. "Joddy hubungi saya. Pak, Joddy kecelakaan. Dia ngasih foto, blank waktu itu syok lihat kondisi kendaraan. Dia gak sampaikan (kondisi Vanessa dan Bibi). Dia hanya share lokasi di rumah sakit," jelasnya.
Baca juga: Tubagus Joddy Minta Maaf, Orangtuanya Datangi Rumah Vanessa Angel

Pihak keluarga masih menunggu kabar selanjutnya dari kepolisian terkait proses hukum Joddy. Dia akan terus menjalin silaturahmi dengan pihak keluarga Vanessa dan Bibi. "Kami disuruh tunggu kabar dari kepolisian. Saya juga akan silaturahmi terus dengan keluarga korban. Bagaimana pun ini musibah," ucap Endang.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2302 seconds (10.55#12.26)