Viral Foto Vanessa Angel Hilang dari Makam, Begini Penjelasan Penjaga TPU

Selasa, 09 November 2021 - 19:54 WIB
loading...
Viral Foto Vanessa Angel Hilang dari Makam, Begini Penjelasan Penjaga TPU
Viral di media sosial soal foto almarhumah artis Vanessa Angel yang berada di atas makamnya hilang dari Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan. Foto: SINDOnews/Ist
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial soal foto almarhumah artis Vanessa Angel yang berada di atas makamnya hilang dari Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, sejak Senin (8/11/2021). Hilangnya foto tersebut diduga karena hanyut terbawa air pasca hujan deras.

Penjaga Taman Makam Islam Malaka Heri (40) mengatakan, penyebab hilangnya foto Vanessa Angel yang diletakkan di atas makamnya itu diduga karena hanyut terbawa air pasca hujan deras sejak Minggu 7 November 2021. Pasalnya, foto almarhum suami Vanessa, Bibi Andriansyah, juga dalam kondisi rusak.



"Hujan deras banget, dan air tampias ke situ (makam)," ujarnya kepada wartawan, Selasa (9/11/2021).

Viral Foto Vanessa Angel Hilang dari Makam, Begini Penjelasan Penjaga TPU


Bukan hanya soal foto Vanessa yang hilang, makam juga sempat ambles saat hujan deras pada akhir pekan kemarin. Amblesnya makam tersebut diduga kondisi tanahnya masih sangat baru.

"Kalau tanah baru seperti itu, kena air pasti turun, ambles. Banyak, tidak cuma itu (makam Vanessa dan Bibi), rata-rata kalau yang pakai peti begitu semua, amblss," tuturnya.



Foto Vanessa yang hilang dan suaminya telah diganti dengan foto dan bingkai yang baru. Foto tersebut diganti oleh sahabat Vanessa, Marisya. Marisya sudah menjalin persabahatan dengan Vanessa selama 11 tahun dan sempat berlibur bersama di Bali sehingga dia merasa sangat kehilangan sekali atas sosok Vanessa.

"Tadi informasi dari Istagram aku kalau makamnya pagi-pagi ini fotonya hilang. Terus saya juga lihat berantakan, jadi turut prihatin dan sedih saja sih. Lalu saya hubungi keluarganya, saya hubungi Ayi, Fadli, terus Fuji, Uti. Saya hubungi papannya, mamanya, ternyata belum ada yang beresin, ya sudah aku saja yang beresin," katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)