Tubagus Joddy, Sopir Vanessa Angel Dikenal Baik meski Jarang di Rumah

Minggu, 07 November 2021 - 14:23 WIB
loading...
Tubagus Joddy, Sopir Vanessa Angel Dikenal Baik meski Jarang di Rumah
Tubagus Joddy, sopir mobil Mitsubishi Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah. Foto: IG @tubagusjoddy
A A A
BOGOR - Tubagus Joddy, sopir mobil Mitsubishi Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah menetap di Perumahan Griya Melati, Bogor Barat, Kota Bogor. Pemuda itu dikenal baik oleh warga.

Ketua RT 02/RW 13 Perumahan Griya Melati Rahmat Halim menuturkan Joddy sudah tinggal lama di Griya Melati bersama orangtuanya. "Beliau adalah warga kami tinggal di Blok B. Lebih dari 10 tahun tinggal dengan orangtuanya," ujarnya, Minggu (7/11/2021).

Dia mengenal sopir Vanessa Angel itu sebagai orang yang baik. Meskipun, Joddy jarang di rumah karena sibuk dengan pekerjaannya.
Baca juga: Sopir Vanessa Angel Bisa Dijerat Pasal Berlapis, Milano Lubis: Pakai Pasal Pembunuhan Kalau Perlu

Awalnya dia tidak mengetahui hubungan Joddy dengan meninggalnya Vanessa dan Bibi. Namun, setelah mendapat informasi dari orangtuanya baru mengetahui bahwa Joddy yang mengemudikan mobil Vanessa ketika kecelakaan maut itu.

"Saya dapat kabar dari televisi, Vanessa Angel meninggal. Nah, ini apa hubungannya dengan ini? Setelah saya dapat informasi lebih jelas dari orangtuanya ternyata Joddy sedang nyetir dan hubungannya antara Vanessa, Bibi, serta keluarganya dan Joddy, saya tidak tahu," ungkap Rahmat.

Saat ini, rumah Joddy sepi karena orangtuanya berangkat ke Jawa Timur. Dia belum mengetahui pasti kapan mereka kembali ke Bogor.
Baca juga: Ada Luka di Sekitar Mata, Gala Sky Anak Vanessa Angel Harus Jalani Operasi dan 3 Jahitan

Diketahui, Joddy ada di balik kemudi saat mobil yang ditumpangi Vanessa dan Bibi mengalami kecelakaan maut di Tol Nganjuk pada 4 November 2021. Mobil diduga melaju dengan kecepatan tinggi kemudian menabrak besi pembatas tol hingga terpental dan berputar ke arah sebaliknya.

Vanessa meninggal dunia usai mengalami luka di kepala dan dada akibat terlempar keluar. Insiden tersebut juga menewaskan Bibi yang duduk di samping sopir dengan kondisi luka parah karena terhimpit bodi mobil yang ringsek akibat benturan saat kecelakaan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2586 seconds (0.1#10.140)