Griya Pijat, Karaoke Eksekutif, Diskotek di Jakarta Berencana Buka, Asphija: Siap Banget

Jum'at, 12 November 2021 - 14:32 WIB
loading...
Griya Pijat, Karaoke Eksekutif, Diskotek di Jakarta Berencana Buka, Asphija: Siap Banget
Diskotek dan karaoke eksekutif berencana buka saat PPKM di Jakarta berada di level 1. Saat ini, tempat hiburan yang boleh buka baru tempat karaoke keluarga. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Griya pijat, diskotek , dan karaoke eksekutif berencana buka saat PPKM di Jakarta berada di level 1. Saat ini, tempat hiburan yang boleh buka baru tempat karaoke keluarga.

Asosiasi Pengusaha Hiburan Jakarta (Asphija) berharap PPKM segera menjadi nol dan tempat hiburan bisa buka kembali. "Harapannya semoga November 2021 pertengahan ini PPKM levelnya harusnya sudah gak 1, 0 yah, jadi pertengahan bulan ini karoke eksekutif sudah bisa dibuka, disimulasi atau diujicoba gitu," ujar Ketua Asphija Hana Suryani, Jumat (12/11/2021).
Baca juga: 10 Aturan Olah Vokal di Tempat Karaoke Jakarta, Nomor 4-5 Harus Ingat Pulang

Sejauh ini banyak tempat usaha seperti griya pijat, karoke eksekutif, club, diskotek, bar, dan live music gulung tikar lantaran tak kunjung dibolehkan buka. Namun, dia tak menyebutkan secara detil jumlah tempat usaha yang gulung tikar. "Saya kebetulan dari asosiasi karaoke eksekutifnya, yang mana sementara ini belum boleh buka. Belum ada izinnya, tapi harapan kita semoga menyusul," ucapnya.
Baca juga: Tempat Karaoke Kembali Dibuka, Inul Daratista Ucapkan Terima Kasih pada Pemerintah

Dia mendukung apa saja yang menjadi kebijakan Pemprov DKI Jakarta asalkan demi kebaikan bersama. Namun, sekali lagi dia berharap agar tempat-tempat usaha bisa segera dibuka meski secara bertahap. "Sudah siap banget kami (kalau dibolehkan buka), protokolnya sudah siap, semua sudah siap. Dari tahun lalu sudah mempersiapkan protokol," kata Hana.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1573 seconds (10.101#12.26)