Modus Perampokan Nasabah Bank di PIK Kempesin Ban Mobil Korban

Rabu, 10 November 2021 - 20:53 WIB
loading...
Modus Perampokan Nasabah Bank di PIK Kempesin Ban Mobil Korban
Aksi perampokan di Jalan Pantai Aksi perampokan terjadi di Jalan Pantai Indah Utara 2, kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Rabu (10/22/2021). Foto: @pantaiindahkapuk.updateUtara 2, kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan. Pelaku menggondo
A A A
JAKARTA - Pelaku perampokan nasabah bank di parkiran salah satu ruko Jalan Pantai Indah Utara 2, kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) , Penjaringan, Jakarta Utara, ternyata sudah mengincar korban. Berdasarkan pemeriksaan sementara, pelaku terlebih dulu mengempeskan ban mobil korban.

"Berdasarkan laporan polisi yang kita terima, itu sekitar pukul 13.00 WIB telah terjadi perampokan dengan modus gembos ban," ujar Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Rinaldo Aser, Rabu (10/11/2021).



Menurut Rinaldo, saat mengetahui ban mobilnya kempes, korban lalu menggantinya. "Ketika memperbaiki ban mobil tersebut, kemudian pelaku mengambil uang korban yang berada di dalam mobil dan langsung kabur," tutur Rinaldo.



Pelaku perampokan ini berjumlah dua orang. Polisi kini memburu kedua pelaku.


Saat ini Unit Reskrim Polsek Metro Penjaringan sedang melakukan penyelidikan. Pihaknya sudah melakukan pemeriksaan korban dan saksi-saksi di lokasi perampokan.

Diberitakan sebelumnya, seorang nasabah yang baru saja mengambil uang dari salah bank di area Camar tiba-tiba didatangi pelaku yang mengendarai sepeda motor. Pelaku menggondol uang Rp400 juta milik korban.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)