Bandit Modus Pecah Kaca Mobil Beraksi di Pantai Indah Kapuk

Rabu, 10 November 2021 - 17:57 WIB
loading...
Bandit Modus Pecah Kaca Mobil Beraksi di Pantai Indah Kapuk
Video viral memperlihatkan aksi bandit modus pecah kaca mobil yang terparkir di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Video viral memperlihatkan aksi bandit yang memecahkan kaca mobil yang terparkir di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) , Penjaringan, Jakarta Utara. Berdasarkan rekaman video, seorang pria keluar dari mobil berwarna silver lalu mendekati mobil hitam yang terparkir persis di sebelah mobilnya.

Sebelum beraksi, si maling sempat melihat situasi di sekitar lokasi. Hanya dalam hitungan detik, pria tersebut langsung mendorong kaca tengah mobil hitam hingga pecah. Si maling mengambil tas dari dalam mobil kemudian pergi dari lokasi dengan naik mobil yang dibawanya keluar dari parkiran.
Baca juga: 3 Perumahan Elit di Pantai Indah Kapuk, Nomor 1 Harga Tanahnya Rp40 Juta per Meter

Kapolsek Penjaringan Kompol Rinaldo Aser mengatakan, aksi kejahatan pecah kaca mobil terjadi pada 26 Oktober 2021 setelah dilaporkan sang pemilik mobil. “Kita mendapat laporan tindak pidana dengan modus pecah kaca di mana korban telah melapor ke kami,” ujarnya, Rabu (10/11/2021).

Saat itu, korban sedang parkir di kawasan PIK, Penjaringan. Saat kembali ke mobil, korban ternyata mendapati kaca mobilnya pecah pada bagian tengah. “Dua laptopnya hilang,” ucap Rinaldo.

Pihaknya sedang memeriksa saksi-saksi maupun CCTV di lokasi kejadian untuk bisa mengungkap pelaku kejahatan. “Mudah-mudahan hasil dari analisa CCTV dan keterangan saksi bisa memberi kami informasi dalam mengungkap dan menangkap pelaku,” katanya.
Baca juga: Gedung Mewah di Pantai Indah Kapuk dengan Fasilitas Bintang 5
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3816 seconds (11.97#12.26)