Kondisinya Membaik, Anak Vanessa Angel Pulang ke Jakarta Besok

Jum'at, 05 November 2021 - 17:04 WIB
loading...
Kondisinya Membaik, Anak Vanessa Angel Pulang ke Jakarta Besok
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengungkapkan bahwa cucunya Gala Sky akan pulang ke Jakarta, Sabtu (6/11/2021). Foto: MPI/Indra Purnomo
A A A
JAKARTA - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengungkapkan bahwa cucunya Gala Sky akan pulang ke Jakarta Sabtu (6/11/2021). Kondisi Gala kini sudah membaik pasca mengalami kecelakaan Kamis (4/11/2021).



"Kabar yang saya terima dari Surabaya, alhamdulillah Gala dalam kondisi yang baik-baik saja, hanya memar-memar saja. Insya Allah hari ini adiknya Bibi (Febri Andriansyah) ke Surabaya, kemungkinan baliknya itu besok," ujar Doddy kepada wartawan di rumah duka, Kembangan, Jakarta Barat.

Doddy mengaku sangat rindu dengan cucunya tersebut. Ia pun bersyukur kondisi sang cucu sehat.



"Saya sangat kangen sekali sama dia, sangat-sangat kangen. Besok mungkin (tiba di Jakarta). Besok saya ke sini lagi. Jadi besok Insya Allah ketemu Gala," kata Doddy.

Ayah Bibi Andriyansyah, Faisal, juga mengungkapkan bahwa Gala akan tiba di Jakarta Sabtu besok. Putranya hari ini sedang menuju Surabaya untuk menjemput Gala. Jika kondisinya dalam keadaan sehat, Gala akan langsung dibawa ke Jakarta.



"Hari ini anak saya sampai di Surabaya. Mungkin sebentar lagi dia sampai di rumah sakit, baru dia balik lagi," ujar Faisal di rumah duka.

Diketahui, Vanessa Angel dan suami meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis , (4/11/2021) sekitar pukul 12.36 WIB lokasi. Sementara tiga orang lain, yakni anak dari Vanessa, asisten, serta sopir, mengalami luka-luka.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2668 seconds (0.1#10.140)