Soal Pengasuh Anaknya Vanessa Angel, Kakek: Yang Penting Jelas Arahnya

Jum'at, 05 November 2021 - 16:33 WIB
loading...
Soal Pengasuh Anaknya Vanessa Angel, Kakek: Yang Penting Jelas Arahnya
Ayah Bibi Andriansyah, Faisal, tidak mempermasalahan jika cucunya, Gala, dirawat oleh keluarga Vanessa Angel. Foto: MPI/Indra Purnomo
A A A
JAKARTA - Ayah Bibi Andriansyah, Faisal, tidak mempermasalahan jika cucunya, Gala, dirawat oleh keluarga Vanessa Angel. Kendati demikian, mertua Vanessa ini mengaku belum ada obrolan ihwal siapa yang bakal mengurus cucunya itu.

"Belum (ada obrolan). Mungkin saya bersikap mau mengasuh karena mungkin saya beranggapan mas Doddy mungkin sibuk. Tapi kalau mas Doddy membawanya tidak ada masalah, ndak ada persoalan. Yang penting anak ini ada tujuan, jelas arahnya," ujar Faisal saat ditemui di rumah duka, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021).

Tewas Kecelakaan Tunggal, Ayah Vanessa Angel Tunggu Proses Hukum


Faisal mengaku sangat dekat dengan cucunya itu. Bahkan, setiap Minggu mereka berkunjung ke rumah Vanessa dan putranya untuk bertemu Gala. Faisal pun berharap agar Gala dalam kondisi sehat.

"Karena kejadian ini mau tidak mau kan bikin syok. Karena kemarin seharusnya dia (Gala) sudah terbang ke Jakarta, tapi sekarang masih di rumah sakit. Berarti kan ada drop keadaanmya atau bagaimana. Mudah-mudahan tidak ada masalah," kata Faisal.



Vanessa dan Bibi Andriansyah dimakamkan dalam satu liang lahat di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan, hari ini. Pemakaman diiringi isak tangis para keluarga dan sahabat yang hadir.

Baharudin, salah satu penjaga tanah wakaf Taman Makam Islam Malaka, mengatakan makam satu liang lahat ini adalah permintaan dari pihak keluarga. "Diduain gitu, satu lubang untuk 2 jenazah. Sudah dari sana (keluarga) yang minta," ujar Baharudin.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)