Ancam Kasir dengan Celurit, Kawanan Perampok Gasak Uang Minimarket di Pesanggrahan

Kamis, 04 Juni 2020 - 21:45 WIB
loading...
Ancam Kasir dengan Celurit, Kawanan Perampok Gasak Uang Minimarket di Pesanggrahan
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial terkait kasus perampokan minimarket di kawasan Jalan Veteran, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Akibat kejadian itu, uang sebanyak Rp90 juta raib dibawa pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan, Iptu Fajrul Choir, mengatakan, kasus perampokan itu terjadi pada Selasa, 2 Juni 2020. Polisi saat ini tengah menyelidiki kasus tersebut guna mengungkap para pelaku perampokan.

"Saat ini kami masih dalam penyelidikan pelaku," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (4/6/2020). (Baca juga: Perampok Bersenpi kembali Tebar Teror, Gasak Brankas Minimarket di Taman Sari)

Sementara itu, karyawan minimarket, Virginia (21) menerangkan, para pelaku datang menggunakan mobil berwarna putih. Pelaku yang diduga berjumlah empat orang itu masuk ke minimarket lalu menanyakan kunci brankas ke kasir.

"Ada karyawan di dalam (minimarket), diancam dengan celurit dan disuruh diam, disuruh tiarap. Lalu pelaku ke brankas ambil uang sekitar Rp90 juta hasil penjualan selama tiga hari," tuturnya. (Baca juga: Pria Ini Curi Susu untuk Ditukar Nasi, Polisi: Harusnya Dikasih Makan, Jangan Digebukin)

Pelaku mengancam karyawan minimarket untuk tidak berteriak apabila tidak ingin dilukai. Usai mengambil uang, pelaku yang juga membawa senjata api pergi menggunakan mobil.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)