Aksi Heroik Karyawan Minimarket Lawan Perampok hingga Jari Putus

Rabu, 23 Agustus 2023 - 22:22 WIB
loading...
Aksi Heroik Karyawan Minimarket Lawan Perampok hingga Jari Putus
Perampokan minimarket di Gas Alam, Cimanggis, Depok, mendapat perlawanan dari karyawan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Perampokan minimarket di Gas Alam, Cimanggis, Depok, mendapat perlawanan dari karyawan. Upaya karyawan berhasil namun jarinya putus terkena sabet senjata tajam.

Puluhan warga yang mengetahui kejadian lalu melakukan pengejaran. Kawanan perampok sempat kabur hingga ke atap rumah warga dan terjatuh saat dikepung.


Beberapa orang menyusul ke atap dengan menggunakan tangga untuk menangkap pelaku. Saat hendak dilakukan penangkapan, perampok tersebut tergelincir dan jatuh dari atap rumah. Dua dari tiga pelaku akhirnya berhasil diamankan warga.

Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso mengatakan perampokan itu terjadi di Indomaret Gas Alam 2, Cimanggis, Depok, pada Selasa (23/8/2023) sekitar pukul 22.30 WIB. Pelaku yang berjumlah 3 orang menyatroni minimarket yang hendak tutup, lalu menodongkan senjata tajam kepada pegawai minimarket.

"Ketika hendak menutup toko, tiba-tiba datang pelaku menggunakan sepeda motor sambil menodongkan senjata tajam dan mengancam korban untuk membuka brankas toko Indomaret yang berada di belakang," ujar Arief, Rabu (23/8/2023).



Karena takut, korban menunjukkan brankas. Pelaku sempat mengambil sejumlah uang yang berada di dalam brankas. Pelaku lain mengambil rokok yang berada di depan kasir.

Setelah berhasil mengambil sejumlah uang dan rokok, pelaku hendak melarikan diri. Saat itulah pegawai minimarket melakukan perlawanan.

"Korban bersama temannya melakukan perlawanan hingga mengakibatkan korban menderita luka putus jari manis tangan sebelah kiri dan teman korban menderita luka sobek pada jari manis dan kelingking tangan sebelah kiri," jelasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)