Pagi-pagi Perampok Gasak Brankas Minimarket di Cileungsi Bogor, 1 Pegawai Terluka

Jum'at, 08 Desember 2023 - 16:56 WIB
loading...
Pagi-pagi Perampok Gasak Brankas Minimarket di Cileungsi Bogor, 1 Pegawai Terluka
Aksi perampokan minimarket terjadi di wilayah Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Satu pegawai minimarket terluka dalam kejadian ini. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
BOGOR - Aksi perampokan minimarket terjadi di wilayah Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Satu pegawai minimarket terluka dalam kejadian ini.

Kanit Reskrim Polsek Cileungsi Ipda Hendrik mengatakan peristiwa itu terjadi pagi hari sekitar pukul 06.35 WIB. Aksi perampok dipergoki salah satu pegawai berinsial L yang baru datang.

"Sesampainya di depan toko melihat pintu rolling door sudah sedikit terbuka, kemudian saksi masuk," kata Hendrik dalam keterangannya, Jumat (8/12/2023).



Saat berada ke dalam, dari belakang pintu roling door pegawai tersebut langsung diancam pelaku dengan senjata tajam arit. Terlihat, rekannya sesama pegawai berinisial K sudah berada di dalam toko dengan kondisi luka di bagian dahi dan mengeluarkan darah.

"Saksi L dipaksa berlutut sambil pelaku bilang 'dimana uang'. Saksi ditarik ke lantai atas ruang brangkas yang sebelumnya sempat ditanya kunci dan saksi menjawab ada pada saya," jelasnya.



Selanjutnya, pelaku memaksa saksi L membuka brangkas dan mengambil uang. Selanjutnya, uang dimasukan ke dalam tas dan pelaku kabur.

Saat ini, kata dia, pelaku sudah ditangkap. Polisi masih terus melakukan pemeriksaan intensif kepada kedua pelaku.

"Dua orang tersangka. Barang bukti senjata tajam arit dan uang tunai," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)