Vanessa Angel dan Suami Pernah Dinasihati Gus Miftah, Ini Pesannya

Kamis, 04 November 2021 - 15:54 WIB
loading...
Vanessa Angel dan Suami Pernah Dinasihati Gus Miftah, Ini Pesannya
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hadir di acara Ngobrol Bareng Gus Miftah di iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah pernah dinasihati ulama kondang Gus Miftah . Petuah itu sampaikan saat acara Ngobrol Bareng Gus Miftah bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di iNews, Jumat 11 Juni 2021.

“Pernikahan bukan tentang berpikiran sama melainkan berpikir bersama-sama,” ujar Gus Miftah berpesan kepada Vanessa dan Bibi.
Baca juga: Jenazah Vanessa Angel dan Suami Akan Dimakamkan di Jakarta

Vanessa kemudian menceritakan perjalanan percintaan dengan Bibi. Vanessa pertama kali mengenal Bibi di Pulau Dewata, Bali, pada 2018. Setelah resmi pacaran, Vanessa tak lagi sungkan membagikan foto-foto mesranya bersama pria yang memiliki nama asli Febri Ardiansyah itu. Hingga pada akhir tahun 2019 mereka berdua dipersatukan dalam pernikahan.

Vanessa dan Bibi menceritakan keadaannya ketika melahirkan anak pertamanya, Gala Sky Ardiansyah. “Pas aku melahirkan terus langsung dipisahkan. Aduh rasanya ga bisa diungkapkan. Tiba-tiba bisa merawat anak sampe segini nih, melow aku kalo lihat anak," kata Vanessa dengan penuh haru kepada Gus Miftah.
Baca juga: Vanessa Angel Meninggal Dunia, Semasa Hidup Suka Olahraga dan Fans Persija

Obrolan selama satu jam Gus Miftah dengan Vanessa dan Bibi kian panas lantaran banyak fakta yang akhirnya terkuak mengenai pernikahan pasangan yang semula tidak diresatui, naik-turunnya perekonomian keluarga, hingga jejak langkah kontroversi kehidupan Vanessa Angel selama bergelut di dunia hiburan.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur. Vanessa mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan dari Jakarta. Informasi tentang kematian Vanessa dan suaminya didapat dari Patroli Jalan Raya Polda Jawa Timur (PJR Polda Jatim). Berdasarkan foto yang beredar, kendaraan yang ditumpangi Vanessa dan keluarganya ringsek. Posisi kendaraannya berada di bahu jalan tol. Mobil yang ditumpangi Vanessa yakni Mitsubishi Pajero B 1284 BJU.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)