Demi Keamanan, Polres Metro Bekasi Dukung Pemasangan Spanduk Parkir Gratis di Minimarket

Kamis, 28 Oktober 2021 - 08:27 WIB
loading...
Demi Keamanan, Polres Metro Bekasi Dukung Pemasangan Spanduk Parkir Gratis di Minimarket
Spanduk parkir untuk pengunjung minimarket. Foto: SINDOnews/Agus Warsudi
A A A
JAKARTA - Indomaret sempat viral usai unggahan foto spanduk menggratiskan parkir bagi konsumennya tersebar di media sosial . Bahkan, tagar Indomaret sempat trending di media sosial twitter.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan, pihaknya siap mendukung kebijakan yang meningkatkan keamanan untuk masyarakat. Dia juga mengatakan, pemasangan spanduk tersebut telah dilakukan dengan koordinasi bersama kepolisian.

“Kalau untuk keamanan kan tidak ada masalah, kalau untuk keamanan semua baik, pemilik toko maupun masyarakat yang belanja. Ya untuk keamanan tidak masalah," ucap Erna, Kamis (27/10/2021).



Erna mengatakan, pemasangan spanduk tersebut dinilainnya wajar. Sebab, sambungnya, hal tersebut juga sebagai layanan bagi konsumen minimarket itu sendiri. Selain itu juga mencegah adanya juru parkir ilegal.

“Dari pihak Indomaret juga dari awal membuka, mereka tidak berniat mau menggunakan jasa tukang parkir. Akhirnya kita pun juga dong berkoordinasi agar tidak timbul hal yang tidak di inginkan," tambah Erna.

Erna juga mengimbau minimarket memasang pagar atau rantai pembatas dalam area parkirnya. Menurutnya, banyak orang yang tidak berkpentingan yang menyalahgunakan praktik juru parkir ilegal.

“Jadi jangan sampai disalahgunakan oleh pihak yang tidak berkepentingan terkait masalah parkiran. Makanya kita imbau juga pasang peringatan untuk sama-sama menjaga kendaraannya," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)