Ibu Bunuh Anaknya di Bekasi Ternyata Kerap Berhalusinasi jadi Nabi

Sabtu, 16 Maret 2024 - 10:05 WIB
loading...
Ibu Bunuh Anaknya di Bekasi Ternyata Kerap Berhalusinasi jadi Nabi
Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus mengungkap perilaku aneh SNF (26), ibu yang tega membunuh anaknya sendiri A (5) kerap berhalusinasi menjadi nabi. Foto/MPI
A A A
BEKASI - Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus mengungkap perilaku aneh SNF (26), ibu yang tega membunuh anaknya sendiri A (5). SNF ternyata kerap berhalusinasi menjadi nabi selama dua bulan ke belakang.

Keterangan itu didapatkan saat suami SNF berinisial MAS dimintai keterangan. Selain mengaku nabi, SNF juga memandang anaknya merupakan dajal.

“Iya seperti itu (mengaku nabi, menganggap anaknya dajal). Makanya inilah keanehan seperti ini, suaminya juga mengatakan itu dalam dua bulan terakhir,” kata Firdaus, dikutip Sabtu (16/3/2024).



Selama dua bulan terakhir itu juga, SNF menunjukkan geliat aneh dengan menyebut sebentar lagi waktu kiamat. Hanya saja, Firdaus tak merinci soal hal ini. “Itu salah satu keanehan yang juga disampaikan suami pelaku,” sambungnya.

Firdaus menjelaskan sejauh ini pelaku SNF masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Kramat Jati Polri usai berupaya melukai tubuhnya sendiri dengan membenturkan kepalanya ke dinding tembok rutan. “Keterangan dokter membutuhkan waktu kurang lebih dua minggu,” tutupnya.



Sebelumya, SNF (26) seorang ibu yang membunuh anaknya sendiri yaitu (5) dimasukan ke sel khusus di Polres Metro Bekasi Kota. SNF dipisahkan dari tahanan lainnya.

"Tersangka di sel khusus, kita pisahkan dari tahanan wanita lainnya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus, Minggu, 10 Maret 2024.

Firdaus menjelaskan tersangka sempat menyakiti dirinya sendiri dengan cara membenturkan kepala dan meninju tembok ruang tahanan. Kini, SNF pun harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kramat Jati, Jakarta Timur. "Ada benjolan dan memar dan dia pukul-pukul tembok pakai tangannya," kata Firdaus.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3378 seconds (0.1#10.140)