Pria Pamer Kelamin di Stasiun Sudirman Ditangkap, Ngakunya Baru Sekali

Senin, 25 Oktober 2021 - 19:39 WIB
loading...
Pria Pamer Kelamin di Stasiun Sudirman Ditangkap, Ngakunya Baru Sekali
Pria memamerkan alat kelamin kepada perempuan di sekitar Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Pelaku berinisial WSY (27) telah ditangkap. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap pria pamer kelamin berinisial WSY (27) di sekitar Stasiun Sudirman , Jakarta Pusat, Minggu (24/10/2021) malam. Pria eksibisionis itu beraksi di Stasiun Sudirman dengan menunjukkan alat kelaminnya pada perempuan yang melintas.

"Pelaku ini kita amankan di kawasan Karet tapi bukan di titik TKP. Sudah kita minta keterangan. Yang bersangkutan sudah mengakui perbuatannya," ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Haris Ahmad, Senin (25/10/2021).
Baca juga: Lihat Pria Pamer Kelamin di Jalan Dekat Stasiun Sudirman, Perempuan Histeris

Di hadapan polisi, pelaku mengaku baru pertama kali mempertontonkan kemaluannya kepada korban. "Pengakuan sih pertama karena ikut-ikutan kelakuan temannya. Sering ngeliat temennya begitu," katanya.

Komplotan pelaku kerap melakukan aksi memalukan itu, namun bukan di kawasan Stasiun Sudirman. "Bukan di TKP situ di tempat lain. Dia lupa tempatnya di mana tapi bilang sering lihat tempatnya di situ. Dia coba-coba lah," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6507 seconds (0.1#10.140)