Lihat Pria Pamer Kelamin di Jalan Dekat Stasiun Sudirman, Perempuan Histeris

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 14:42 WIB
loading...
Lihat Pria Pamer Kelamin di Jalan Dekat Stasiun Sudirman, Perempuan Histeris
Melihat pria memegang kelamin di pinggir jalan sebelah Kali Ciliwung dekat Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat, seorang perempuan teriak histeris. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Melihat pria pamer alat kelamin di pinggir jalan sebelah Kali Ciliwung dekat Stasiun Sudirman , Jakarta Pusat, seorang perempuan teriak histeris. Perempuan itu menceritakan kejadian pada 15 Oktober 2021 melalui akun TikTok @embaaak.

Saat itu, dia sedang berjalan menuju Stasiun Sudirman sepulangnya dari kantor. Kondisi jalanan sepi meskipun waktu jam pulang kantor dan suasana masih terang. Namun, ada orang yang bergeliat mengawasi keadaan dan memerhatikan dirinya. “Terus dia itu kayak lagi ngeliatin gue,” katanya sembari menunjuk layar tangkapan CCTV, Jumat (22/10/2021).
Baca juga: Pamer Alat Kelamin di Depan Minimarket, Pria Ini Diburu Polisi

Seketika itu, pria eksibisionis memelorotkan celananya dan mengangkat sedikit bajunya. Pria tersebut juga memegangi kelaminnya. “Gue lagi jalan dia udah buka celana. Dia lagi pegang kelaminnya terus gue lari, nangis, dan teriak,” ujarnya.

Saat perempuan itu berteriak dan lari menjauh, pria eksibisionis juga kabur ke arah berlawanan. Pria tersebut kemudian turun menuju arah kolong Manggarai. “Dia santai banget kayak nggak ada apa-apa. Untuk teman-teman yang jalan lewat sini hati-hati banget karena benar-benar ini orang bahaya dan menyeramkan,” ucapnya.
Baca juga: Perhatikan! Ini yang Bisa Sebabkan Pria Jadi Eksibisionis
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)