MUF Auto Fest 2024 Kembali Digelar di Mall Kelapa Gading

Rabu, 08 Mei 2024 - 18:07 WIB
loading...
MUF Auto Fest 2024 Kembali Digelar di Mall Kelapa Gading
Pameran automotif 2024 kembali menyapa konsumen setianya di Ibu Kota Jakarta, tepatnya di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara. Pameran dimulai pada 7-12 Mei 2024. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Mandiri Utama Finance (MUF) Auto Fest 2024 kembali menyapa konsumen setianya di Ibu Kota Jakarta, tepatnya di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.

Pameran ini digelar secara roadshow di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Palembang, Surabaya, Semarang, Banjarmasin, Batam, serta Makassar.

Bertempat di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, MUF Auto Fest 2024 Jakarta dimulai pada 7-12 Mei 2024.



Direktur Finance & Bussiness Relationship MUF Rully Setiawan mengatakan, pameran mobil dan motor ini dilakukan secara hybrid (offline dan online) dengan memberikan pilihan kredit automotif dengan penawaran terbaik.

"Pameran ini bertujuan memberikan pilihan kredit dengan penawaran terbaik untuk masyarakat Indonesia, terutama berbagai kendaraan model terbaru di 2024 dari berbagai merek baik roda dua maupun roda empat seperti tipe SUV, MPV, hatchback, dan city car yang menjadi impian masyarakat," ujar Rully, Selasa (7/5/2024).

Selain memberikan banyak pilihan dari berbagai merek kendaraan mobil dan motor baru, MUF Auto Fest 2024 juga menghadirkan unit mobil dan motor bekas dengan penawaran skema pembiayaan konvensional dan syariah.

“Melalui MUF Auto Fest 2024, kami menghadirkan berbagai program dan penawaran spesial untuk pembiayaan konvensional dan pembiayaan syariah seperti bunga spesial pameran untuk mobil baru,” katanya.

Selain itu, MUF juga menyediakan fasilitas instant approval khusus bagi nasabah terpilih. Tak hanya transaksi pembelian kendaraan baru, pengunjung MUF Auto Fest 2024 juga dapat melakukan program Trade-In yang diberikan oleh MUF bekerja sama dengan showroom mobil dan motor rekanan.

Direktur Utama MUF Stanley Setia Atmadja menambahkan khusus event ini, MUF menghadirkan beragam unit kendaraan dari berbagai merek, termasuk kendaraan listrik. Hal ini merupakan komitmen pihaknya mendukung target pemerintah Indonesia dalam mencapai Net Zero Emission pada tahun 2060.

“Dalam mendorong masyarakat menggunakan kendaraan ramah lingkungan, MUF juga menyediakan opsi kredit berkelanjutan untuk pembiayaan electric vehicle (EV) baik battery electric vehicle (BEV) maupun hybrid electric vehicle (HEV) untuk mendukung implementasi environment, social and good governance (ESG)," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)