Viral! Pria Pamerkan Kemaluan di Angkot R03 Jurusan Serpong-Tangerang

Selasa, 30 Mei 2023 - 14:22 WIB
loading...
Viral! Pria Pamerkan Kemaluan di Angkot R03 Jurusan Serpong-Tangerang
Seorang pria memamerkan alat kelaminnya di angkot R03 jurusan Serpong-Tangerang. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Seorang pria memamerkan alat kelamin nya di angkot R03 jurusan Serpong-Tangerang. Aksi asusila pria tersebut terjadi pada Senin (29/5/2023) dan direkam penumpang lainnya.

Dalam video yang beredar, pria itu dengan sadar mengeluarkan alat vitalnya meski di dalam angkot ada sejumlah penumpang lainnya. Pria yang mengenakan kaus dan masker duduk di pojok angkot dan dengan santai mengeluarkan alat kelaminnya.

"Enggak lama gua naik, dia (pelaku) naik terus sebelum angkot jalan ada anak sekolahan juga cewek, dia mau naik terus pas lihat ke dalam angkot malah kaget. Cewek itu bilang gak jadi naik ya sudah akhirnya angkotnya jalan," ujar salah satu penumpang perempuan yang tak ingin disebutkan namanya.

Perempuan ini menuturkan, saat itu angkot dalam kondisi ramai penumpang. Namun masih ada tempat kosong di sebelah pria itu.


"Pas di Taman Potret (Kota Tangerang) gua nengok ke arah dia karena dari awal naik gua curiga takutnya copet eh enggak tahunya pas gua nengok dia sudah ngangkang celananya bolong terus burungnya keluar gitu saja gua kaget terus ya enggak berani," ujarnya.

Perempuan ini pun langsung meminta kepada temannya yang juga berada di angkot yang sama untuk turun karena merasa takut. Namun, dia ditenangkan oleh temannya.

Kapolsek Serpong, AKP Darma Adi Waluyo mengatakan, peristiwa itu terjadi di wilayah hukum Polres Tangerang Kota. "Kalau keterangan saksi, pelaku naik di Taman Potret turun di Kompleks Setneg. Masuknya Tangerang Kota (Polres Tangerang Kota)," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)