Pamer Kelamin kepada Wanita di Bogor, Pemuda Ini Ditangkap Polisi

Minggu, 21 Mei 2023 - 11:00 WIB
loading...
Pamer Kelamin kepada Wanita di Bogor, Pemuda Ini Ditangkap Polisi
Pemuda berinisial AA (25) ditangkap polisi karena melakukan pamer alat kelain kepada wanita di Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
BOGOR - Pemuda berinisial AA (25) ditangkap polisi di wilayah Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Karena, pemuda itu melakukan aksi pamer kelamin atau eksibionisme kepada wanita.

Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat 19 Mei 2023. Awalnya, kata dia, korban berinisial RD (22) yang sedang menyapu halaman melihat pelaku berjalan di depan rumahnya untuk mengambil buah jambu.



"Beberapa saat pelaku menghadap korban membuka resleting celana dan mengeluarkan alat vitalnya,” kata Ari dalam keterangannya, Minggu (21/5/2023).

Sontak korban yang menyadari pelaku membuka celananya terkejut dan berteriak. Kakak korban yang mengetahui kejadian itu langsung berupaya mengejar pelaku bersama dengan warga sekitar.



"Pelaku berhasil ditangkap dan diserahkan ke Polsek Kemang," jelasnya.

Saat ini, pelaku yang diketahui warga Jakarta itu masih dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh polisi dan Dinas Sosial Kabupaten Bogor. Belum diketahui pasti motif dari aksi pelaku dan masih akan diperiksa terkait kondisi kejiwaanya oleh pihak terkait.



"Kami masih meminta keterangan saksi dan berkoordinasi dengan Dinsos untuk diperiksa kejiwaannya. Pelaku akan diobservasi," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)