Polisi Buru Pria Pamer Kelamin di Dekat Stasiun Sudirman

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 16:37 WIB
loading...
Polisi Buru Pria Pamer Kelamin di Dekat Stasiun Sudirman
Polisi melakukan olah TKP di lokasi pria yang memamerkan alat kelamin di dekat Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (22/10/2021). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Polisi memburu pria yang memamerkan alat kelamin di dekat Stasiun Sudirman , Jakarta Pusat. Diketahui, seorang perempuan yang melintas di lokasi histeris melihat pria eksibisionis memelorotkan celana lalu memegang kelaminnya. Kejadian ini viral di media sosial.

“Masuknya wilayah kami (Tanah Abang). Ada anggota yang melakukan pengecekan ke TKP. Kami sedang selidiki dan cari pelakunya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Haris Ahmad, Jumat (22/10/2021).
Baca juga: Lihat Pria Pamer Kelamin di Jalan Dekat Stasiun Sudirman, Perempuan Histeris

Meski polisi belum mendapatkan laporan dari korban, namun jajarannya tetap memburu pelaku. “Tetap akan dilakukan pencarian dengan berkoordinasi bersama pihak-pihak terkait yang punya akses untuk rekaman CCTV di sekitar TKP,” katanya.

Pihaknya akan meningkatkan patroli di wilayah itu untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat. “Akan dilakukan peningkatan patroli ke wilayah baik oleh polisi patroli berseragam maupun patroli polisi berpakaian preman,” ujar Haris.
Baca juga: Nikita Willy Ungkap Jenis Kelamin Bayi yang Dikandungnya, Baby Boy!
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)