MNC Peduli Gelar Vaksinasi Massal, Warga Bogor Ucapkan Terima Kasih

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 14:03 WIB
MNC Peduli Gelar Vaksinasi Massal, Warga Bogor Ucapkan Terima Kasih
Warga Desa Malasari, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, menyampaikan ucapan terima kasih kepada MNC Peduli yang menggelar vaksinasi massal.Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Warga Desa Malasari, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, menyampaikan ucapan terima kasih kepada MNC Peduli yang menggelar vaksinasi massal. Pasalnya, selama ini warga harus menempuh perjalanan jauh hanya untuk melakukan vaksinasi Covid-19 .

Pada Jumat (22/10/2021) MNC Peduli menyelenggarakan vaksinasi massal di Desa Malasari, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jumat (22/10/2021). Meskipun masih berada di wilayah Kabupaten Bogor, waktu tempuh ke Desa Malasari dari Jakarta dapat mencapai 5 jam.

Salah seorang warga, Reni mengaku berterima kasih dengan hadirnya sentra vaksinasi massal dari MNC Peduli. Proses penyuntikan vaksin dosis keduanya pun berjalan lancar.

"Ini vaksin kedua saya. Alhamdulillah sehat, lancar, enggak ada kendala apa-apa. Di perusahaan kerja saya, harus ada surat vaksin, diwajibkan. Terima kasih buat MNC Peduli harapannya mudah-mudahan selalu sukses," ucap Reni.

Warga lainnya, Kris Hardiyanto yang merasa terbantu karena telah mendekatkan sentra vaksinasi kepada warga di pelosok daerah. Baca: HUT MNC Group ke-32, MNC Peduli Adakan Vaksinasi Dosis 2 di Pelosok Bogor

"Terima kasih sekali, kami di sini itu jauh dari kecamatan juga. Kemudian ada MNC Peduli mengadakan vaksinasi massal, antusiasme sekali warga Malasari ini, sehingga istilahnya jemput bola ya," ungkap Kris.

Sejauh ini, masyarakat Desa Malasari harus pergi jauh untuk mendapatkan layanan vaksinasi. Dengan adanya sentra vaksinasi dari MNC Peduli masyarakat yang mayoritas bekerja di perkebunan ini lebih terbantu.



"Kita jauh dari kota, kalau harus divaksin ke kota kita sangat jauh, transportasi susah. Ya kita berterima kasih karena sebelumnya ada kegiatan vaksinasi kami harus ke desa, kecamatan itu sedikit sekali yang ke sana karena jauh," tuturnya.

Untuk diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(hab)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2424 seconds (11.252#12.26)