HUT Ke-76 TNI, Pemkot Jakut Datangi Markas Kodim 0502 JU

Rabu, 06 Oktober 2021 - 02:05 WIB
loading...
HUT Ke-76 TNI, Pemkot Jakut Datangi  Markas Kodim 0502 JU
Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melakukan silaturahmi ke Markas Kodim 0502 Jakarta Utara untuk mengucapkan selamat HUT ke-76 TNI pada Selasa (5/10/2021). SINDOnews/Yohanes Tobing
A A A
JAKARTA - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melakukan silaturahmi ke Markas Kodim 0502 Jakarta Utara untuk mengucapkan selamat HUT ke-76 TNI pada Selasa (5/10/2021). Wali Kota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim saat di Markas Kodim mengatakan sebuah kebanggan bagi rakyat Indonesia memiliki tentara yang tangguh dan selalu melindungi.

"Apresiasi tentunya perlu diberikan kepada seluruh anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam hal ini Kodim 0502 Jakarta Utara yang telah bersama-sama Pemerintah saling bahu-membahu, berkolaborasi menjaga keamanan, kenyamanan seluruh masyarakat," kata Ali.

Ali mengungkapkan bahwa pada tanggal 5 Oktober, di Hari Ulang Tahun TNI ini Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara turut mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia Ke-76. (Baca juga; Berkolaborasi dengan Relawan, MNC Peduli Bagikan Masker di Koja Jakarta Utara )

"Semoga TNI semakin jaya, semakin profesional dalam menjalankan tugas dan terus aktif berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta khususnya Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara terutama dalam penanganan Covid-19," tuturnya.

Sementara itu komandan Kodim (Dandim) 0502, Kolonel Infantri Roynald Sumendap mengatakan dalam HUT TNI ke-76 ini harapannya bisa membuat Jakarta Utara menjadi lebih baik dari sebelumnya. (Baca juga; Muara Baru Jakarta Utara Terancam Tenggelam hingga 4,6 Meter jika Banjir Rob Tidak Ditangani )

"Ini menunjukan sinergitas yang baik antara TNI dan Pemerintah Daerah. Harapannya tentu kita dapat bersama-sama bisa membangun Kota Administrasi Jakarta Utara menjadi Kota yang lebih baik lagi," kata Roynald.

Turut hadir dalam kunjungan ke Markas Kodim 0502 yakni Wakil Wali Kota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit, Asisten Pemerintahan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, dan Habaib Husein Boften.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)