Empat Orang Tewas Lompat dari Lantai 22 Apartemen Penjaringan adalah Keluarga

Sabtu, 09 Maret 2024 - 22:25 WIB
loading...
Empat Orang Tewas Lompat dari Lantai 22 Apartemen Penjaringan adalah Keluarga
Empat orang tewas bunuh diri lompat dari Lantai 22 Apartemen Teluk Intan Tower Topas, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara adalah satu keluarga. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menyatakan bahwa empat orang tewas di pelataran parkir Apartemen Teluk Intan Tower Topas, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara adalah satu keluarga. Mereka diduga bunuh diri dengan lompat dari lantai 22.

"Benar, keempatnya merupakan satu keluarga," kata Gidion melalui pesan singkat saat dihubungi, Sabtu (9/3/2024).

Gidion mengungkapkan identitas keempat korban yakni dua laki-laki dan dua perempuan. Korban terdiri dari EA (51/laki-laki), IL (tidak diketahui umurnya/perempuan), JL (16/perempuan), dan JWA (13/laki-laki).



"4 mayat tersebut meninggal dunia akibat bunuh diri lompat dari Lantai 22 Apartemen Teluk Intan. Untuk penyebab Bunuh Diri tersebut belum diketahui," tutur Gidion.

Gidion menjelaskan keempatnya ditemukan pada pukul 16.15 WIB, dalam posisi terlentang tepat di lobi apartemen yang beralamat di Jalan Infeksi Teluk Intan RT 012/RW 013, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara. Keempatnya memiliki luka yang hampir sama.

"Keempatnya ditemukan luka bagian belakang kepala yang pecah. Selain itu, sisa anggota tubuh lainnya terdapat patah kaki, pinggang dan tangan," lanjut Gidion.



Sebelumnya, beredar foto empat orang tewas jatuh dari sebuah apartemen di daerah Penjaringan Jakarta Utara. Keempat orang tersebut diduga tewas di tempat lokasi.

Dari foto yang diterima MNC Portal, empat orang yang jatuh dari apartemen tersebut berada di satu tempat yang tidak jauh. Keempat orang tersebut menggunakan baju berwarna hitam, abu-abu, merah, dan biru muda.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)