Ariza Ingatkan Kematian kepada Pemotor yang Kerap Melawan Arah

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 10:20 WIB
loading...
Ariza Ingatkan Kematian kepada Pemotor yang Kerap Melawan Arah
Ariza mengapresiasi tindakan salah seorang petugas Suku Dinas Perhubungan (Dishub) yang menegur pengendara motor melawan arah di kawasan Jakarta Timur. Foto: @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengingatkan kepada setiap pengendara motor bahwa tindakan melawan arah saat berkendara merupakan salah satu penyebab kematian.

Untuk itu, Ariza mengapresiasi tindakan salah seorang petugas Suku Dinas Perhubungan (Dishub) yang menegur pengendara motor melawan arah di kawasan Jakarta Timur.

Tonton Video: Lawan Arus, Dua Pemotor Tabrakan

Dalam Instagram pribadinya, Ariza memosting ulang video yang diunggah akun @merekamjakarta. Dalam video yang diposting memperlihatkan seorang petugas Dishub Jakarta Timur menangkap basah dan menegur pemotor melawan arah.

“Terima kasih sudah merekam ini. Terima kasih untuk @sudinhub_jaktim, petugas di lapangan ingin kita selamat,” tulis Ariza dalam akun Instagramnya, Jumat (1/10/2021).

Dalam video unggahan tersebut terlihat pengendara tanpa menggunakan alat helm mencoba memutar balik. Ketika hendak berputar, seorang petugas dishub langsung menghalangi jalannya.

Menurut keterangan unggahan tersebut, kejadian berlokasi di Jalan I Gusti Ngurah Rai dekat Fly Over Pondok Kopi. Kejadian tersebut berlangsung pada Rabu (29/9/2021).
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)