PDIP Bakal Coret Anggaran Formula E, Wagub DKI: Kita Berharap dari Sponsor

Rabu, 29 September 2021 - 15:00 WIB
loading...
PDIP Bakal Coret Anggaran Formula E, Wagub DKI: Kita Berharap dari Sponsor
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza).Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) tak ambil pusing perihal ancaman PDI Perjuangan yang bakal mencoret anggaran Formula E pada tahun 2022 dari APBD DKI. Ariza pun berharap anggaran Formula E bisa didapat dari sponsor.

"Ya itu kewenangan DPRD punya sikap, pendapat silakan. Kita punya kewenangan masing-masing. Terkait anggaran itu ada hak daripada eksekutif, ada hak daripada DPRD. Semua dibahas bersama antara eksekutif dan legislatif dan diputuskan juga bersama," kata Ariza kepada wartawan, Rabu (29/9/2021).

Dia menjelaskan, seperti yang disampaikan program ini tidak setahun, tapi bertahun tahun ke depan, berkesinambungan. Pemprov DKI akan menyiapkan kebutuhan anggaran sesuai dengan ketentuan aturan yang ada.

"Apakah nanti bersumber dari APBD, atau dari swasta. tentu Kita lihat ke depan. Seperti yang disampaikan nanti ada partisipasi publik partisipasi swasta, tidak semua bergantung dari APBD," ujarnya.

Politisi Partai Gerindra itu melanjutkan, anggaran tersebut bisa didapatkan dari sponsor."Insya Allah tahun depan harapan kita penggunaan Formula E pada tahun-tahun berikutnya itu dapat menggunakan anggaran dari publik dari masyarakat atau dari sponsor," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)