Asyik Malam Mingguan, Remaja Bekasi Tewas Ditusuk Begal Ponsel di Depan Pacar

Minggu, 26 September 2021 - 16:50 WIB
loading...
Asyik Malam Mingguan, Remaja Bekasi Tewas Ditusuk Begal Ponsel di Depan Pacar
Seorang remaja tewas mengenaskan di depan sang pacar setelah ditusuk kawanan begal ponsel saat asyik malam Mingguan di sekitar Perumahan Darma Wangsa, Bekasi. Foto: Ist
A A A
BEKASI - Seorang remaja tewas mengenaskan di depan sang pacar setelah ditusuk kawanan begal ponsel saat asyik malam Mingguan di sekitar Perumahan Darma Wangsa, Desa Satria Mekar, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.

Korban bernama Muhammad Rizki (16), merupakan warga Perumahan Griya Pratama, Desa Cikarageman, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.



Kejadian ini viral setelah video amatir peristiwa itu dibagikan oleh warga. Dalam video tampak seorang remaja wanita menangis histeris sambil memeluk korban yang merupakan kekasihnya. Sambil menangis, remaja wanita itu menunjukkan bekas luka tusuk di bagian dada korban.

Warga sekitar tampak berdatangan untuk berusaha menolong. Namun nahas, korban sudah tidak bernyawa.

Berdasarkan informasi yang diterima, kejadian ini berlangsung Sabtu (25/9/2021) malam. Pelaku diketahui berjumlah dua orang. Mereka kabur dengan mengendarai sepeda motor setelah merampas ponsel korban.


Salah satu saksi di lokasi kejadian, Muhammad Yusuf (17), mengatakan, sebelumnya korban dan kekasihnya itu sedang asyik malam Mingguan di tepi danau sekitar Perumahan Darma Wangsa. Tiba-tiba mereka didatangi dua pelaku dan berusaha merampas handphone korban.

”Pelaku merampas handpone, korbannya ditusuk di dada dan korban meninggal,” ujarnya.

Korban Rizki sempat melawan demi mempertahankan handphone miliknya. Namun nahas, pelaku yang membawa senjata tajam langsung menusuk korban di bagian dada. Korban langsung ambruk dan meregang nyawa. Sementara untuk pacar korban, tidak sempat mendapatkan perlakuan sadis dari kawanan bagal itu.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)