Polisi Masih Selidiki Temuan Ibu-Anak Meninggal Dalam Rumah Mewah di Sukmajaya Depok

Minggu, 26 September 2021 - 16:25 WIB
loading...
Polisi Masih Selidiki...
Polisi masih menyelidiki penemuan 2 mayat dalam satu rumah di Perumahan Gema Pesona, Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu (25/9/2021). Foto: MNC Portal/Rio Erfandi
A A A
DEPOK - Polisi masih menyelidiki penemuan 2 mayat dalam satu rumah di Perumahan Gema Pesona, Sukmajaya, Kota Depok , Sabtu (25/9/2021). Belakangan kedua korban diketahui ternyata ibu dan anak.



Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya AKP Harun R mengatakan, jasad korban saat ini masih berada di Rumah Sakit Sentra Medika, Cibinong. Harun belum bisa menjelaskan lebih lanjut kasus ini sebelum menemui pihak keluarga terlebih dahulu.

“Saya nanti mau ke sana (Rumah Sakit Sentra Medika). Saya mau menemui keluarga terlebih dahulu. Jadi lebih lanjut saya tidak bisa memberikan keterangan,” ujar Harun kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (26/9/2021).

Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya kedua korban. Polisi belum melihat adanya indikasi kedua korban meninggal akibat pembunuhan.

Polisi Masih Selidiki Temuan Ibu-Anak Meninggal Dalam Rumah Mewah di Sukmajaya Depok


Sementara itu, pantauan MNC Portal Indonesia Minggu (26/9/2021), kondisi rumah korban tampak kosong. Jalanan sekitar lokasi rumah korban juga terlihat sepi.

Hanya petugas kemanan perumahan yang lalu lalang mengecek keadaan sekitar Perumahan Gema Pesona.
(thm)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)