Penemuan 2 Mayat dalam Satu Rumah Gemparkan Warga Sukmajaya Depok

Sabtu, 25 September 2021 - 19:54 WIB
loading...
Penemuan 2 Mayat dalam Satu Rumah Gemparkan Warga Sukmajaya Depok
Penemuan 2 mayat dalam satu rumah gegerkan warga Sukmajaya, Depok, Sabtu (25/9/2021). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
DEPOK - Warga Depok digegerkan penemuan 2 mayat dalam satu rumah di Perumahan Gema Pesona, Sukmajaya, Sabtu (25/9/2021).

Terungkapnya penemuan mayat bermula dari salah satu kerabat korban yang curiga karena korban tidak dapat dihubungi. Kerabat korban berinisiatif datang ke rumah korban. Namun, ketika dihampiri tidak ada yang merespons dari dalam rumah.
Baca juga: Warga Depok Digegerkan Penemuan Mayat di Semak-semak dengan Wajah Tertutup Rumput

“Saudaranya ini mengirim pesan tak dibalas, ditelepon juga ngga diangkat. Akhirnya saudaranya datang ke rumahnya, dipanggil-panggil juga gak respons,” kata Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya AKP Harun, Sabtu (25/9/2021).

Kerabat korban kaget ketika membuka pintu rumah dan melihat saudaranya tergeletak tak bernyawa. Pintu rumah korban pun tidak terkunci. “Setelah dibuka, ada 2 orang di dalam rumah. Satu tergeletak di lantai dan satu di kasur. Salah satunya ada yang mulutnya berbusa,” ungkapnya.
Baca juga: Masih Terikat Ari-ari, Mayat Bayi Terbungkus Plastik Dibuang ke Tempat Sampah

Melihat kerabatnya tak bernyawa, saksi melapor ke petugas keamanan perumahan. Kemudian, laporan diteruskan ke Polsek Sukmajaya. Dari identifikasi sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga korban meninggal dunia akibat penyakit lama yang diidapnya. Saat ini, jasad sudah dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait penyebab kematian.

“Sudah dibawa ke RS Polri. Hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan tidak ada barang-barang hilang di rumah korban,” kata Harun.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2126 seconds (0.1#10.140)