Warga Depok Digegerkan Penemuan Mayat di Semak-semak dengan Wajah Tertutup Rumput

Kamis, 23 September 2021 - 17:15 WIB
loading...
Warga Depok Digegerkan Penemuan Mayat di Semak-semak dengan Wajah Tertutup Rumput
Sesosok mayat pria ditemukan di semak-semak Jalan Patoembak, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, pada Kamis (23/9/2021).Foto/SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Sesosok mayat pria ditemukan di semak-semak Jalan Patoembak, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok , pada Kamis (23/9/2021). Belakangan diketahui jenazah pria tersebut dikenal dengan Om Lopo yang rumahnya tak jauh dari lokasi penemuan mayat.

Penemuan mayat ini membuat geger warga setempat dan tak menyangka bila korban harus meninggal dunia dengan tragis. "Saya bangun jam setengah 6 pagi, sudah ramai di sini. Istri korban teriak-teriak nangis," kata ID, salah satu warga yang rumahnya hanya berjarak lima meter dari lokasi penemuan, Kamis (23/9/2021).

Menurut ID, warga mengenal korban dan akrab disapa Om Lopo yang rumahnya tak jauh dari lokasi kejadian. ID mengaku tidak tahu persis siapa yang menemukan korban pertama kali.

"Ketika ditemukan jasadnya dalam kondisi telentang di semak-semak dan wajahnya tertutup rumput-rumput," ujarnya. ID mengaku tidak mendengar adanya kegaduhan semalam.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, saat ini pihaknya masih mendalami kasus ini. “Lagi proses penyelidikan,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)