Warga Depok Digegerkan Penemuan Mayat di Semak-semak dengan Wajah Tertutup Rumput

loading...
Warga Depok Digegerkan Penemuan Mayat di Semak-semak dengan Wajah Tertutup Rumput
Sesosok mayat pria ditemukan di semak-semak Jalan Patoembak, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, pada Kamis (23/9/2021).Foto/SINDOnews/R Ratna Purnama
DEPOK - Sesosok mayat pria ditemukan di semak-semak Jalan Patoembak, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok , pada Kamis (23/9/2021). Belakangan diketahui jenazah pria tersebut dikenal dengan Om Lopo yang rumahnya tak jauh dari lokasi penemuan mayat.

Penemuan mayat ini membuat geger warga setempat dan tak menyangka bila korban harus meninggal dunia dengan tragis. "Saya bangun jam setengah 6 pagi, sudah ramai di sini. Istri korban teriak-teriak nangis," kata ID, salah satu warga yang rumahnya hanya berjarak lima meter dari lokasi penemuan, Kamis (23/9/2021).

Menurut ID, warga mengenal korban dan akrab disapa Om Lopo yang rumahnya tak jauh dari lokasi kejadian. ID mengaku tidak tahu persis siapa yang menemukan korban pertama kali. Baca: Tinggal Seorang Diri, Lansia Ditemukan Tewas Dalam Kamar Mandi

"Ketika ditemukan jasadnya dalam kondisi telentang di semak-semak dan wajahnya tertutup rumput-rumput," ujarnya. ID mengaku tidak mendengar adanya kegaduhan semalam.



Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, saat ini pihaknya masih mendalami kasus ini. “Lagi proses penyelidikan,” ucapnya.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top