Tinggal Seorang Diri, Lansia Ditemukan Tewas Dalam Kamar Mandi

loading...
Tinggal Seorang Diri, Lansia Ditemukan Tewas Dalam Kamar Mandi
Petugas mengevakusi jenazah Achmad Firdaus (65) yang ditemukan tewas dalam kamar mandi rumahnya di Perumahan Taman Wisma Asri Jalan Markisa II, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi.Foto/SINDOnews/Abdullah M Surjaya
BEKASI - Seorang pria lanjut usia ( lansia ) ditemukan tewas dalam kamar mandi rumahnya di Perumahan Taman Wisma Asri Jalan Markisa II, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Rabu, 22 September 2021 malam. Korban Achmad Firdaus (65) diperkirakan telah meninggal dunia sejak satu pekan sebelum ditemukan.

Kasie Humas Polrestri Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, diduga korban meninggal karena sakit, karena tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Namun, untuk memastikan penyebab kematian korban, penyidik menunggu hasil visum et refertum.

”Korban hanya tinggal seorang diri, tidak mempunyai anak. Istrinya baru saja meninggal satu bulan silam,” kata Erna kepada wartawan Kamis (23/9/2021). Baca: Satu Korban Kecelakaan di Tol Cipali Dimakamkan di Depok, Keluarga Diselimuti Duka Mendalam

Menurut dia, korban ditemukan sudah meninggal dunia oleh warga sekitar pukul 22.00 WIB. Warga merasa curiga pada saat melewati rumah korban, karena saluran air dan TV dalam kondisi menyala.



Kemudian warga yang curiga melakukan pengecekan ke dalam rumah tersebut dan korban tidak terlihat sama sakali dalam rumah. Warga kemudian mencari keberadaan korban dan ditemukan sudah meninggal dunia dalam kamar mandi.

"Berdasarkan hasil olah TKP, diduga korban sudah meninggal satu minggu lamanya," ucap Erna. Guna keperluan penyelidikan jasad korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top