Satu Korban Kecelakaan di Tol Cipali Dimakamkan di Depok, Keluarga Diselimuti Duka Mendalam

Kamis, 23 September 2021 - 12:47 WIB
loading...
Satu Korban Kecelakaan di Tol Cipali Dimakamkan di Depok, Keluarga Diselimuti Duka Mendalam
Satu korban meninggal dalam kecelakaan di Tol Cipali, Puryanto (60), dimakamkan di TPU Kampung Baru, Cimanggis, Depok, Rabu (23/9/2021). SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Satu korban meninggal dalam kecelakaan di Tol Cipali , Puryanto (60), dimakamkan di TPU Kampung Baru, Cimanggis, Depok , Rabu (23/9/2021). Suasana duka mendalam menyelimuti keluarga saat pemakaman.

Anak korban, Eko Prasetyo mengatakan, ayahnya bersama keluarga besar berkendara dari Semarang menuju Jakarta seusai acara pernikahan saudara. Dalam mobil ada 11 orang penumpang. Puryanto duduk di depan samping sopir. (Baca juga; Ini Kronologi Kecelakaan Maut di Tol Cipali yang Merenggut 4 Nyawa )

“Bapak duduk di depan, menemani sopir. Jadi yang meninggal itu bapak sama sopir. Bersama 2 orang lagi yang duduk di tengah. Ada balita umur 1 tahun juga. Semua penumpangnya keluarga besar,” katanya, Kamis (23/9/2021). (Baca juga; Ini Dugaan Sementara Penyebab Kecelakaan di Tol Cipali yang Tewaskan 4 Orang )

Eko mengaku mendapat kabar duka dari saudaranya dan mengatakan ayahnya meninggal di lokasi kejadian. Mendengar kabar itu, dia dan keluarga langsung menuju Rumah Sakit Abdul Radzak, Purwakarta. Di sana, jenazah sudah dalam kondisi dikafani.

“Jam setengah 6 tahunya pas bapak mau pulang. Infonya meninggal di lokasi sama sopir. Kalau yang 2 lagi meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Hasil visum jenazah ayahnya ada robek di pelipis, kepala belakang pecah, dan ada luka di badan karena mobilnya sampai terbalik,” tuturnya.

Dia menceritakan sempat melakukan panggilan video pada Selasa (21/9/2021) sore dan melihat unggahan video di media sosial pamannya. “Status (media sosial) paman saya sekitar jam 1 malam itu mau masuk Tol Cipali, lagi istirahat sebentar sambil ngopi,” tutupnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)