Ustaz Dibacok Kawanan Begal di Mustikajaya Bekasi, Polisi: Pelaku Sedang Diburu

loading...
Ustaz Dibacok Kawanan Begal di Mustikajaya Bekasi, Polisi: Pelaku Sedang Diburu
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
BEKASI - Polres Metro Bekasi Kota membenarkan adanya seorang ustaz yang dibacok kawanan begal . Polisi kini sedang memburu para pelaku.

Korban dibegal di Kampung Babakan, Jalan Raya Mustikasari, Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, pada Selasa (21/9/2021 sekitar pukul 03.00 WIB.

Baca juga: Viral Tokoh Masyarakat di Bekasi Dibegal, Polisi Lakukan Pengecekan

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, mengatakan, aksi pembegalan sadis itu menimpa seorang ustaz bernama RM Jamiludin (39), warga Kampung Kaum Utara RT 1/RW 1, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. ”Korban mengalami luka bacokan di pinggang,” ujarnya, Rabu (22/9/2021).



Selain mendapatkan luka bacokan senjata tajam, sepeda motor Yamaha N- MAX B- 4166- FEW milik Ustaz RM dibawa kabur oleh kawanan bandit jalanan tersebut.

Adapun peristiwa itu bermula saat korban hendak pulang ke rumah. Namun, saat melintas di lokasi kejadian korban dipepet dan diberhentikan oleh pelaku yang berjumlah lebih dari dua orang.

Baca juga: Miris! Sejumlah Pelajar Jadi Begal Motor di Tangeran Selatan

Tanpa banyak bicara, pelaku langsung menodongkan senjata tajam celurit ke arah korban dan meminta sepeda motor korban. Korban sempat terkejut dengan aksi kawanan begal dan berusaha melakukan perlawanan. Namun, pelaku yang kesal langsung membacok korban hingga beberapa kali dan mengenai pinggang sebelah kiri korban.

Melihat korban terkapar, pelaku langsung melarikan diri dengan membawa kabur sepeda motor milik Ustaz RM. Ia lalu minta tolong dan diselamatkan oleh warga setempat dan membawanya ke rumah sakit.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top