Viral Tokoh Masyarakat di Bekasi Dibegal, Polisi Lakukan Pengecekan

Selasa, 21 September 2021 - 13:34 WIB
loading...
Viral Tokoh Masyarakat di Bekasi Dibegal, Polisi Lakukan Pengecekan
Sebuah pesan berantai seorang tokoh masyarakat menjadi korban pembegalan di Jalan Babakan, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Foto: Ilustrasi/Koran SINDO
A A A
BEKASI - Sebuah pesan berantai seorang tokoh masyarakat menjadi korban pembegalan di Jalan Babakan, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Pelaku berhasil merampas sepeda motor korban R Muhammad Jamil pada Senin 20 September 2021 sekitar pukul 02.30 WIB dini hari.

Dalam pesan berantai tersebut berbunyi Kiyai M Jamil dibacok di Bekasi.. Telah terjadi perampasan pembegalan terhadap Ihwan kita Kiyai R. Mohammad Jamil di wilayah Babakan Bekasi Jam 2.30 wib dalam perjalanan dari Bogor ke Bekasi.

Dikeroyok enam orang bersenjata tajam. Sepeda Motor dirampas dan korban terluka bacokan, saat ini sudah ditolong warga dan sedang lapor ke polisi sektor Bantar Gebang. Kita doakan semoga Kiyai R Mohammad Jamil tidak terlalu parah lukanya dan segera bisa di tangani pihak kepolisian.

Terima kasih.

Wassalamu'alaikum wrwb.

Menanggapi pesan berantai tersebut, Kasie Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari belum memastikan kejadian tersebut. Menurut dia, petugas tengah melakukan pengecekan.

"Masih dilakukan pengecekan kebenarannya,” katanya singkat saat dionfirmasi, Selasa (21/9/2021).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)