Pagi hingga Siang DKI Jakarta Berawan, Waspada Hujan Disertai Petir Malam Hari

Minggu, 12 September 2021 - 05:27 WIB
loading...
Pagi hingga Siang DKI Jakarta Berawan, Waspada Hujan Disertai Petir Malam Hari
BMKG memprakirakan cuaca sejumlah wilayah DKI Jakarta pada hari ini, Minggu (12/9/2021) mulai pagi hingga siang hari nanti cerah berawan. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca sejumlah wilayah DKI Jakarta pada hari ini, Minggu (12/9/2021) mulai pagi hingga siang hari nanti cerah berawan. Namun, pada malam harinya Ibu Kota diprediksi hujan bahkan disertai petir.

Untuk wilayah Jakarta Barat, cuaca pada pagi cerah berawan, siang harinya hujan ringan dan malam hingga dini hari diprediksi hujan disertai petir dengan suhu antara 24-32 derajat celcius.

Sedangkan, Jakarta Pusat pada pagi hari dan siang cerah berawan, pada malam hari cerah, dan dini hari hujan ringan. Selain itu, suhu antara 25-32 derajat celcius.

Jakarta Selatan pada pagi hari cerah berawan, kemudian siang dan malam hari hujan ringan, dan dini hari cerah berawan dengan suhu antara 24-32 derajat celcius.

Jakarta Timur pada pagi hari cerah berawan, kemudian siang dan malam hari hujan ringan, dan dini hari cerah berawan. Suhu berada di antara antara 24-32 derajat celcius.

Jakarta Utara pada pagi hingga siang cerah berawan. Pada malam hari diprediksi hujan disertai petir dan dini hari hujan ringan dengan suhu antara 25–32 derajat celcius.

Selanjutnya Kepulauan Seribu, pada pagi dan siang hari cerah berawan. Kemudian pada malam hingga dini hari hujan dengan intensitas sedang. Untuk suhu berada antara 26-32 derajat celcius.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)