Kapan Margo City Depok Buka Kembali, Begini Penjelasan Manajemen

Jum'at, 03 September 2021 - 06:37 WIB
loading...
Kapan Margo City Depok Buka Kembali, Begini Penjelasan Manajemen
Setelah insiden lift runtuh pada Sabtu 21 Agustus 2021, pusat perbelanjaan Margo City Mall di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, masih ditutup. Foto/SINDOnews
A A A
DEPOK - Setelah insiden lift runtuh pada Sabtu 21 Agustus 2021, pusat perbelanjaan Margo City Mall di Jalan Margonda Raya, Kota Depok , masih ditutup. Belum ada keterangan resmi sampai kapan gedung mal Margo City ditutup dan akan dibuka kembali.

Public Relations & Marketing Communication Margo City, Sinta Nawang Wulan mengatakan, sejak peristiwa lift runtuh, aktivitas jual beli di mal masih belum bisa dilakukan. Dia mengaku belum mengetahui sampai kapan mal Margo City akan dilakukan penutupan.

"Belum bisa dipastikan. Semoga segera open ya," kata Sinta saat dihubungi MNC Portal, Jumat (3/9/2021). (Baca juga; Garis Polisi di Margo City Depok Sudah Dilepas namun Mal Belum Boleh Buka )

Dia menambahkan, saat ini mal Margo City tengah dilakukan proses pembersihan dan pengecekan di seluruh gedung. (Baca juga; Margo City Depok Belum Diizinkan Buka, Polisi: Kemungkinan Runtuh Masih Ada )

"Margo City mulai melakukan general checking, perbaikan serta pembersihan area mal. Tentunya hal ini kami lakukan guna untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pegunjung serta para tenant dan karyawan kami yang berada di area Mal Margo City," jelasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4035 seconds (0.1#10.140)