Tinjau Vaksinasi di Kampus UPN Veteran Jakarta, Wagub DKI: 2.000 Vaksin, Luar Biasa!

Minggu, 29 Agustus 2021 - 15:10 WIB
loading...
Tinjau Vaksinasi di Kampus UPN Veteran Jakarta, Wagub DKI: 2.000 Vaksin, Luar Biasa!
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, menghadiri kegiatan vaksinasi covid-19 di Kampus UPN Veteran Jakarta. Foto: Instagram @arizapatria
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, menghadiri kegiatan vaksinasi covid-19 di Kampus UPN Veteran Jakarta. Kegiatan vaksinasi tersebut merupakan kolaborasi antara Kampus UPN Veteran Jakarta, Polda Metro Jaya, DPP IARMI DKI Jakarta, Menwa, BEM dan lain-lain.

“Saya sangat senang dan bersyukur siang ini bisa menghadiri kegiatan vaksinasi di Kampus UPN Veteran Jakarta, Gerakan vaksinasi di Jakarta, alhamdulillah, berjalan dengan sangat baik dan lancar,” kata Ariza.


Ariza mengapresiasi kepada seluruh pihak yang terkait dalam kegiatan 2.000 vaksinasi tersebut. “Terima kasih kepada semuanya. Ini kegiatan kolaborasi yang sangat baik, membantu vaksinasi nasional, sekitar 2000 vaksin—sebuah capaian yang luar biasa,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut ia menyampaikan vaksinasi di Jakarta sudah mencapai 9,5 juta lebih, melampaui target awal. Pemprov DKI Jakarta kini menargetkan 11 juta vaksinasi.

“Saat ini vaksinasi sudah mencapai 9.554.298 juta dari 8.941.211 yang ditargetkan. Sekarang targetnya dinaikkan menjadi 11.426.456, Semoga segera tercapai dalam waktu dekat,” katanya.

Ariza mengimbau masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi untuk membentuk kekebalan tubuh di masa pandemi.

“Kepada semuanya saja, ayo vaksin! Jangan takut dan jangan percaya hoaks yang ada. Vaksin adalah salah satu bentuk ikhtiar kita dalam menghadapi pandemi covid-19 untuk tetap sehat dan menciptakan herd immunity,” ujarnya.

Acara tersebut turut dihadiri Rektor Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta Erna Hermawati, Wakil Rektor III UPN Veteran Jakarta Ria Maria selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 UPN Veteran Jakarta, Seko Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin, Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Bahdia Wijaya, Kasubdit Satpam dan Polsus Binmas AKBP Djajang Hasan Basri, Kapolres Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar, dan Lurah Pondok Labu Nurul Baity.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)