Toko Vape Store di Duren Sawit Disatroni Maling, Kerugian Capai Rp60 Juta

Kamis, 26 Agustus 2021 - 19:45 WIB
loading...
Toko Vape Store di Duren Sawit Disatroni Maling, Kerugian Capai Rp60 Juta
Toko Vape Store di Jalan Pahlawan Revolusi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, disatroni maling, pada Rabu (25/8/2021) dini hari. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Toko Vape Store di Jalan Pahlawan Revolusi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, disatroni maling , pada Rabu (25/8/2021) dini hari. Aksi pelaku saat menggasak isi toko terekam kamera CCTV.

Linda, karyawan Vape Store mengatakan, pelaku yang berjumlah dua orang masuk setelah merusak pintu toko dan gemboknya. (Baca juga; Ditinggal Salat Zuhur, Sepeda Motor Jamaah Masjid Al Muhajirin Digondol Maling )

"Pintu toko udah dikunci terus dijebol pelaku pakai alat, engga keliatan jelas alatnya apa kalau dari CCTV," ujarnya di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (26/8/2021).

Setelah menjebol pintu, pelaku pun menggeledah seisi toko mencari barang berharga yang bisa dicuri untuk dijual. Satu unit laptop dan tab atau tablet yang serta pot dan mod tak luput dari mata pelaku.

"Awalnya mau bawa PC yang ada di dalam toko, tapi karena ukurannya terlalu besar pelaku mengambil laptop sama tab, terus sama barang dagangan yang ada di etalase," ucapnya.

Atas aksi pencurian itu, kerugian yang diderita mencapai Rp60 Juta. Korban pun kini telah melaporkan pencurian ini ke pihak Kepolisian Duren Sawit, Jakarta Timur. (Baca juga; Beraksi saat Azan Magrib, Maling Hanya Butuh 2 Menit Gasak Motor di Dalam Warung )

"Total kerugian Rp60 Juta ini pelakunya sengaja ditutup mukanya terus pakai masker sama helm. Barang-barang yang dicuri dibawa pakai plastik besar. Harapannya semoga pelaku bisa ketangkep," tuturnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)