Ditinggal Salat Zuhur, Sepeda Motor Jamaah Masjid Al Muhajirin Digondol Maling

loading...
Ditinggal Salat Zuhur, Sepeda Motor Jamaah Masjid Al Muhajirin Digondol Maling
Pelaku pencurian motor terekam CCTV saat beraksi di Masjid Al Mujahirin, Pasar Rebo, Jakarta Timur.Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
JAKARTA - Dewi Karmila Sari jamaah masjid Al Muhajirin RT 012/01, Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur menjadi korban pencurian sepeda motor. Ironisnya, sepeda motor bernomor polisi B 5574 TBH itu hilang saat korban tengah melaksanakan salat zuhur, pada Selasa (24/8/2021).

Dewi mengatakan, aksi pencurian itu terekam kamera CCTV . Dari rekaman CCTV pelaku diketahui berjumlah dua orang datang menggunakan sebuah sepeda motor jenis matic dengan berboncengan.

"Pelakunya dua orang, yang ambil motor itu pakai peci pura-pura mau salat. Tapi, enggak masuk masjid cuma di parkirannya saja," ujarnya di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (26/8/2021).

Menurut Dewi, aksi pencurian motor itu berlangsung cepat. Hanya dengan hitungan detik pelaku membobol kunci kontak lalu membawa kabur motor miliknya. Baca: Pria Penguntil Minimarket Terekam CCTV, yang Diambil Produk Pembersih Wajah



"Kalau dari keterangan warga yang melihat pelaku ini sudah sempat incar motor yang terparkir di area masjid," ujarnya.Atas kejadian itu, Dewi pun melaporkan kehilangan sepeda motornya ke pihak kepolisian Polsek Pasar Rebo. Dia pun berharap motornya dapat segera ditemukan.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top