Ditinggal Salat Zuhur, Sepeda Motor Jamaah Masjid Al Muhajirin Digondol Maling

Kamis, 26 Agustus 2021 - 18:01 WIB
loading...
Ditinggal Salat Zuhur, Sepeda Motor Jamaah Masjid Al Muhajirin Digondol Maling
Pelaku pencurian motor terekam CCTV saat beraksi di Masjid Al Mujahirin, Pasar Rebo, Jakarta Timur.Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dewi Karmila Sari jamaah masjid Al Muhajirin RT 012/01, Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur menjadi korban pencurian sepeda motor. Ironisnya, sepeda motor bernomor polisi B 5574 TBH itu hilang saat korban tengah melaksanakan salat zuhur, pada Selasa (24/8/2021).

Dewi mengatakan, aksi pencurian itu terekam kamera CCTV . Dari rekaman CCTV pelaku diketahui berjumlah dua orang datang menggunakan sebuah sepeda motor jenis matic dengan berboncengan.

"Pelakunya dua orang, yang ambil motor itu pakai peci pura-pura mau salat. Tapi, enggak masuk masjid cuma di parkirannya saja," ujarnya di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (26/8/2021).

Menurut Dewi, aksi pencurian motor itu berlangsung cepat. Hanya dengan hitungan detik pelaku membobol kunci kontak lalu membawa kabur motor miliknya.

"Kalau dari keterangan warga yang melihat pelaku ini sudah sempat incar motor yang terparkir di area masjid," ujarnya.Atas kejadian itu, Dewi pun melaporkan kehilangan sepeda motornya ke pihak kepolisian Polsek Pasar Rebo. Dia pun berharap motornya dapat segera ditemukan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4171 seconds (0.1#10.140)