David Noah Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Selasa, 24 Agustus 2021 - 15:45 WIB
loading...
David Noah Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya
Polda Metro Jaya saat ini tengah memeriksa personel band Noah, David Kurnia Albert terkait kasus dugaan penipuan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya saat ini tengah memeriksa personel band Noah, David Kurnia Albert terkait kasus dugaan penipuan. David saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, David saat ini sudah berada di ruangan penyidik. "Iya betul, yang bersangkutan saat ini sedang diperiksa di Krimum Polda Metro Jaya," katanya, Selasa (24/8/2021).

Yusri menyebutkan, David sudah datang sejak siang tadi. "Saat ini masih diklarifikasi, kan kasusnya masih penyelidikan," beber Yusri. (Baca juga; Hari Ini, David NOAH Bakal Diperiksa Polisi Kasus Penggelapan Rp1,1 Miliar )

Seperti diketahui, keyboardist Noah, David dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh pelapor bernama Lina Yunita. Kasusnya berkaitan dengan dugaan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp1,15 miliar.

Usut punya usut, kasus ini bermula dari adanya perjanjian bisnis antar keduanya. Namun, korban merasa ditipu hing)ga melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya. (Baca juga; David Noah Sempat Ingin Cicil Utang Rp500 Juta, Ditolak Lina Yunita )

Polda Metro Jaya sudah memeriksa pelapor beserta sejumlah saksi dari pihak pelapor dan pada Jumat, 20 Agustus 2021. Polda Metro Jaya mengagendakan akan memeriksa terlapor yakni David Noah. Namun, David tidak hadir dengan alasan belum menerima surat panggilan dari polisi.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)