Margo City Belum Hitung Kerugian Akibat Atap Ambruk dan Penutupan Mal

Minggu, 22 Agustus 2021 - 21:07 WIB
loading...
Margo City Belum Hitung Kerugian Akibat Atap Ambruk dan Penutupan Mal
Bangunan Mall Margo City, Depok, ambruk pada Sabtu (21/8/2021) sore. Foto: Ist
A A A
DEPOK - Margo City Depok ditaksir mengalami kerugian besar akibat atap mal ambruk , Sabtu (21/8/2021) sore. Namun, sejauh ini belum diketahui pasti nominal kerugiannya.

Pasalnya hingga kini pihak manajemen Margo City belum melakukan audit untuk mengetahui kerugian yang diderita. “Belum kita hitung (kerugian),” kata Marcom Manager Margo City, Reza Ardiananda, Minggu (22/8/2021).



Kerugian yang dimaksud bukan hanya akibat kerusakan yang terjadi. Tetapi termasuk kerugian saat operasional mal ditutup sementara. “Saya tidak mengetahui angka itu, karena itu ada divisi lain. Tapi ya kerugian pasti ada. Itu semua sudah kita perkirakan,” ungkapnya.

Hingga kini manajemen belum diperkenankan masuk ke area mal karena masih dilakukan investigasi oleh Puslabfor Mabes Polri. “Kita tidak diperbolehkan masuk ke dalam area,” katanya.

Reza menuturkan, dari sejak awal terjadi musibah, pihaknya tidak merubah apapun di lokasi. Adapun kerusakan paling parah berada di bagian kanan mal. “Untuk saat ini di titik area sayap kanan ya gedung Margo City,” tandasnya.

Investigasi soal kebocoran gas juga masih dilakukan oleh polisi. Adapun manajemen belum akan melakukan audit internal mengenai insiden tersebut.

“Belum ada (audit internal), karena kita belum diizinkan,” tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)