Satroni Warteg, Kelompok Pemuda Bercelurit Gasak Handphone

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 06:50 WIB
loading...
Satroni Warteg, Kelompok Pemuda Bercelurit Gasak Handphone
Sekelompok pemuda bersenjata tajam menyatroni warung tegal (Warteg) Mamoka Bahari di Cipondoh, Kota Tangerang.Foto/Tangkapan Layar/@merekamtangerang
A A A
JAKARTA - Sekelompok pemuda bersenjata tajam menyatroni warung tegal (Warteg) Mamoka Bahari di Cipondoh, Kota Tangerang. Para pemuda ini dengan santai mmbawa kabur sejumlah harta benda di warteg tersebut.

Aksi kelompok pemuda besenjata tajam ini terekam CCTV warteg dan diunggah akun instagram @merekamtangerang."Sekelompok pemuda diduga geng motor mencuri barang berharga di warung tegal (warteg) Mamoka Bahari di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Jumat (13/8/2021) dini hari sekitar pukul 01.57 WIB," tulis caption tersebut yang dikutip SINDOnews pada Sabtu (14/8/2021).

Akun tersebut menyebut para pelaku datang dengan mengendarai sejumlah sepeda motor. Setelah berhenti di depan warteg, dua pelaku salah satu di antaranya membawa celurit masuk ke warteg dan mengambil sejumlah benda berharga di tempat tersebut. Satu unit ponsel milik penjaga warteg dibawa kabur pelaku.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)