Disergap Polisi saat Hendak Tawuran, Gengster Kabur Tinggalkan 3 Sepeda Motor

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:11 WIB
loading...
Disergap Polisi saat Hendak Tawuran, Gengster Kabur Tinggalkan 3 Sepeda Motor
Polisi menyita tiga unit motor diduga milik gengster yang akan melakukan tawuran di wilayah Parung, Kabupaten Bogor. Foto/MPI/putra ramadhani astyawan
A A A
JAKARTA - Polisi menyita tiga unit motor diduga milik gengster yang akan melakukan tawuran di wilayah Parung, Kabupaten Bogor. Saat ini, polisi tengah melakukan penyelidikan mencari gengster tersebut.

Kapolsek Parung AKP Doddy Rosjadi mengatakan peristiwa itu terjadi pukul 04.00 WIB pagi tadi. Awalnya, polisi mendapat laporan adanya sekelompok pemotor yang diduga hendak tawuran. "Tiba di lokasi mereka berusaha melarikan diri," kata Doddy, Kamis (23/5/2024).

Namun, beberapa dari mereka meninggalkan motornya saat terjatuh. Alhasil, polisi mendapatkan tiga unit motor yang ditinggal pemiliknya. "Tidak ada korban dalam kejadian ini dan pelaku berhasil melarikan diri. Motor yang diamankan saat ini telah dibawa ke Polsek Parung," ungkap Doddy.



Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari para gengster tersebut. Sejumlah saksi yang berada di sekitar lokasi juga telah dimintai keterangan terkait kejadian ini.

"Langkah-langkah yang diambil meliputi pengecekan TKP, pengamanan barang bukti, dokumentasi dan wawancara saksi," katanya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)
pixels