Tragis, 2 Pria Dibacok Geng Motor Usai Belanja di Minimarket

Senin, 26 Agustus 2024 - 07:37 WIB
loading...
Tragis, 2 Pria Dibacok...
Dua pria berinisial ADP (20) dan SD (55) menjadi korban penganiayaan oleh geng motor di Cipayung, Jakarta Timur pada Sabtu, 24 Agustus 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua pria berinisial ADP (20) dan SD (55) menjadi korban penganiayaan oleh geng motor di Cipayung, Jakarta Timur pada Sabtu, 24 Agustus 2024. Korban mengalami luka usai dibacok di parkiran minimarket.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi menjelaskan, kejadian bermula saat dua korban sedang berada di parkiran minimarket usai membeli air mineral. Lalu, tiba-tiba kelompok pemuda yang berjumlah 15 orang dengan membawa senjata tajam langsung menghampiri korban.

"Korban sedang berjalan kaki melintas di depan Alfamidi tiba-tiba sekitar 15 pelaku dengan mengendarai sepeda motor berboncengan sambil beberapa pelaku membawa senjata tajam," kata Ade Ary, Senin (26/8/2024).



Tanpa sebab yang pasti para pelaku langsung menyerang korban. Usai melakukan penyerangan para pelaku langsung melarikan diri. Akibat kejadian itu, dua korban mengalami luka bacok akibat senjata tajam.

"Korban ADP mengalami luka bacok di dengkul kaki kanan dan tangan kanan. Sementara korban SD mengalami luka bacok di bagian tangan kiri,” ucapnya.

Kemudian, dua korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan lebih lanjut. Kejadian itu sudah dilaporkan ke Polsek Cipayung. Para pelaku masih dalam penyelidikan. Ade mengingatkan kepada para gerombolan bermotor agar tak berulah di wilayah hukum Polda Metro Jaya. "Pelaku dalam lidik," jelas dia.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)