Ucapan Terakhir Terapis Bekam yang Dibunuh di Tol Jatikarya: Ngaco Aku Sudah Punya Calon Suami

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 19:44 WIB
loading...
Ucapan Terakhir Terapis Bekam yang Dibunuh di Tol Jatikarya: Ngaco Aku Sudah Punya Calon Suami
Di lahan kosong Tol Jatikarya, Bekasi inilah terapis bekam Rizky Sukma Jayanti (33) dibunuh kemudian dikubur oleh rekan seprofesinya MA alias R. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - “Ngaco aku sudah punya calon suami .” Ucapan itu terakhir keluar dari mulut Rizky Sukma Jayanti (33), terapis bekam yang dibunuh MA alias R di lahan kosong Tol Jatikarya, Jatisampurna, Bekasi.

Dalam prarekonstruksi yang dilakukan Polda Metro Jaya, Jumat (13/8/2021), tersangka meminta menginap di rumah korban, namun permintaan itu ditolak. Korban yang diperagakan oleh pria berkerudung sempat memukul helm tersangka dengan memberikan penjelasan bahwa dirinya sudah memiliki calon suami. "Ditolak oleh korban dan sempat dipukul pada bagian kepala sambil bilang ngaco aku sudah punya calon suami," ujar Panit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKP Reza Pahlevi, Jumat (13/8/2021).
Baca juga: Total 20 Adegan Prarekonstruksi Pembunuhan Terapis Bekam, Adegan 16 dan 17 Bikin Korban Tewas

Sesaat kemudian tersangka buang air kecil di lokasi Tol Jatikarya, korban pun mencaci maki tersangka. Tidak terima, tersangka memukul korban sebanyak dua kali di bagian wajah. "Korban coba melarikan diri. Tersangka menarik korban lalu tersangka memukul korban sebanyak empat kali di bagian punggung," kata Reza.

Setelah mendapat pukulan tersebut, korban terjatuh dan tersangka membekap korban hingga lemas. Melihat korban lemas, kemudian tersangka menarik korban sampai di gundukan pasir. "Setelah dirasa koban tidak terlihat, tersangka pulang ke rumah dengan membawa motor dan perawatan bekam korban serta handphone korban," ujarnya.
Baca juga: Penampakan Tersangka Pembunuh Terapis Bekam saat Ditangkap Polisi di Rumahnya Depok

Total 20 adegan prarekonstruksi kasus pembunuhan terapis bekam. Dari 20 adegan, tersangka menghabisi korban pada adegan 16-17 dengan memukul dan mencekik hingga korban lemas.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)