Penampakan Tersangka Pembunuh Terapis Bekam saat Ditangkap Polisi di Rumahnya Depok

Kamis, 12 Agustus 2021 - 18:39 WIB
loading...
Penampakan Tersangka Pembunuh Terapis Bekam saat Ditangkap Polisi di Rumahnya Depok
Penampakan MA alias R, tersangka pembunuh terapis bekam saat ditangkap polisi di rumahnya Jalan Raya Cilangkap, Tapos, Depok, Selasa (10/8/2021). Foto: IG @forumwartawanpolri
A A A
JAKARTA - Begini penampakan MA alias R, pelaku pembunuhan terapis bekam saat ditangkap polisi di rumahnya Jalan Raya Cilangkap, Tapos, Depok, Selasa (10/8/2021). MA yang juga terapis bekam menghabisi Rizky SJ (33) kemudian jasadnya dikubur di lahan kosong Tol Jatikarya, Bekasi. Tersangka membunuh lantaran sakit hati ditolak nikah. Sementara, MA sudah beristri.

Detik-detik penampakan MA dan penangkapan oleh Unit II Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya diunggah akun Instagram @forumwartawanpolri yang dikutip, Kamis (12/8/2021). Saat diringkus, MA mengenakan baju cokelat dan mengenakan sarung. Kemudian, dalam video itu tersangka juga disuruh mencari handphone milik korban yang dikubur di halaman rumahnya.
Baca juga: Begini Sadisnya Tersangka Bunuh Terapis Bekam lalu Dikubur di Lahan Kosong Tol Jatikarya

“Unit II Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap pria berinisial MAR di rumahnya di daerah Depok Jawa Barat Rabu dini hari (11/08/21).

Pria tersebut diduga merupakan pelaku pembunuhan wanita berinisial SR warga Pulo Gebang Cakung Jakarta Timur yang mayatnya di temukan terkubur separuh badan di kolong Tol Jatikarya Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi Jawa Barat beberapa hari lalu atau Jumat siang (06/08/21).

Turut diamankan petugas, satu unit HP yang diduga kuat merupakan milik korban SR yang di kubur di halaman rumah terduga pelaku,” tulis akun tersebut.

Warganet mengacungi jempol anggota Polda Metro Jaya yang dengan cepat menangkap pelaku pembunuhan. “Bravo Polri yg sudah menangkap pelaku sadis,” kata @yuliaakhriyani.
Baca juga: Share Location, Awal Mula Pengungkapan Kasus Pembunuhan Terapis Bekam di Tol Jatikarya

Akibat sakit hati, tersangka menyusun rencana untuk menghabisi nyawa korban. Waktunya tiba. Usai menemani korban melaksanakan pekerjaan di kawasan Bogor, tersangka membawa korban menggunakan sepeda motor ke pinggir kolong Tol Jatikarya. Tersangka kemudian dua kali memukul wajah dan punggung korban hingga terjatuh lemas. Pelaku membekap korban yang saat itu menggunakan cadar.

"Kondisi sebenarnya menurut tersangka masih lemas saja. Tapi, hasil visum yang kita dapat memang meninggal karena mati lemas," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Pelaku mengubur sebagian jasad korban di tanah kemudian melarikan diri. Setelah itu, jasad ditemukan oleh seseorang yang sedang mengarit rumput lalu dilaporkan ke RT dan polisi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)