Gangster Remaja Membabi Buta di Pesanggrahan, Bacok ABG hingga Bersimpah Darah

Minggu, 08 Agustus 2021 - 20:11 WIB
loading...
Gangster Remaja Membabi Buta di Pesanggrahan, Bacok ABG hingga Bersimpah Darah
Gangster membabi buta membacok warga di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Foto: IG @info_ciledug
A A A
JAKARTA - Gangster membabi buta membacok warga di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Korbannya seorang remaja yang mengendarai sepeda motor.

Korban ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Ciledug Raya, persisnya di depan SPBU Petukangan Selatan, Pesanggrahan. Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @info_ciledug terlihat remaha tersebut dengan kondisi tergeletak bersimbah darah. Terlihat satu unit sepeda motor dengan nomor polisi B 6431 VES.



"Menurut keterangan warga yang berada di lokasi, ada sekelompok remaja membawa sejumlah senjata tajam melintas dari arah Jalan M Saidi Raya. Kemudian saat di dekat SPBU Petukangan Selatan, sekelompok remaja tiba-tiba saja menyerang korban dengan senjata tajam," tulis akun @info_ciledug.

Penyerangan itu diketahui berlangsung pada Minggu (8/8/2021) dinihari sekitar pukul 04.00 WIB. Setelah melakukan penyerangan, kelompok gangster tersebut meninggalkan korban dalam kondisi bersimbah darah. Korban mengalami luka bacok serius pada sejumlah bagian tubuh.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Sebelum berita ini diturunkan MNC Portal sudah berusaha mengkonfirmasi Kanit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Pesanggrahan, namun belum direspons.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2477 seconds (0.1#10.140)