Ngeri! Pengendara Motor Dibacok di Depan Pabrik Limbah Cikarang Barat

loading...
Ngeri! Pengendara Motor Dibacok di Depan Pabrik Limbah Cikarang Barat
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
BEKASI - Ngeri! Video rekaman kamera pengintai/CCTV yang menunjukkan aksi pembacokan di depan pabrik pengelolaan limbah di Jalan Raya Fatahilah, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Dalam video terdapat dua orang yang berboncengan di sepeda motor didatangi dua orang lainnya yang juga berboncengan. Kemudian, pria yang dibonceng turun dari motor lalu langsung membacok korbannya.
Baca juga: Buron Seminggu, Pelaku Pembacokan Driver Ojol di Tambora Diringkus Polisi

Tak hanya itu, pelaku mencekik pengendara motor dan mengacungkan benda diduga senjata tajam. Kemudian, pelaku itu mengarahkan senjata tajam ke bagian kepala si pengendara motor hingga topi korban terlepas.

Setelah itu, pengendara motor terlihat memegang kepalanya dengan tangan. Sementara, pria yang semula turun dari motor langsung kembali naik kendaraan untuk meninggalkan lokasi kejadian.
Baca juga: Aksi Pembacokan dan Penembakan di Warung Kopi Gemparkan Duren Sawit



Kapolres Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan membenarkan peristiwa tersebut. Pembacokan itu terjadi di dekat gerbang PT Bekasi Lisaykel Centre (BLC), Kampung Ketapang, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis 22 Juli 2021. ”Kasus masih dalam penyelidikan,” katanya.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top