Aksi Pembacokan dan Penembakan di Warung Kopi Gemparkan Duren Sawit

loading...
Aksi Pembacokan dan Penembakan di Warung Kopi Gemparkan Duren Sawit
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
JAKARTA - Kasus pembacokan dan penembakan oleh orang tak dikenal (OTK) terjadi di warung kopi, kawasan Jalan Taman Malaka, Kelurahan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dua orang menjadi korban, yakni Johanes (22) dan temannya. Kini korban terbaring lemas di rumah kontrakan mereka di Jalan Kampung Setu RT 008/RW 001, Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi.

Baca juga: Deretan Aksi Koboi Jalanan di Jakarta yang Bikin Keringat Dingin dan Jantung Berdebar Kencang

Lukas, abang korban menceritakan, peristiwa itu berawal saat tiga orang wanita berhenti di warung kopi. Wanita yang mengendarai sepeda motor bonceng tiga itu diikuti oleh dua orang pria.



"Jadi si cowok pelaku itu ngajak kenalan tiga cewek ini, dua enggak mau dan satu cewek yang akhirnya kenalan, ngasih nomor telepon," ujar Lukas, Minggu (18/7/2021).

Kedua wanita tersebut menolak bekenalan karena kekasihnya akan segera datang menjemput di tempat ketiga wanita itu berhenti. Tidak lama setelah menolak berkenalan dengan pelaku, Johanes dan seorang temannya sampai di warung kopi sekitar pukul 23.00 WIB.

Baca juga: Warkop di Bekasi Dirampok, Satu Orang Tewas Dicelurit

Tiba-tiba pelaku langsung mengeluarkan sejata api dan menembak rekan Johanes. Sedangkan, seorang pelaku lainnya membacok Johanes di bagian paha, punggung, dan di bawah pinggang.

Melihat korban berlumuran darah, pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motor. "Kondisi sekitar sepi, pelaku langsung kabur. Adik saya enggak kenal sama cewek-cewek itu," jelas dia.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top