Polisi Buru Pelaku Tawuran di Karang Anyar Jakpus

loading...
Polisi Buru Pelaku Tawuran di Karang Anyar Jakpus
Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom memastikan, mencari para pelaku yang terlibat aksi tawuran. Aksi tawuran dua kelompok di kawasan Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, tersebut viral di media sosial. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom memastikan, mencari para pelaku yang terlibat aksi tawuran . Aksi tawuran dua kelompok di kawasan Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat , tersebut viral di media sosial.

“Kami cari pelakunya," kata Kapolsek Sawah Besar Maulana Mukarom ketika dikonfirmasi, Kamis (29/07/2021). (Baca juga; Cuma 10 Menit, Tawuran di Karang Anyar Jakpus Dibubarkan Warga )

Sebelumnya diberitakan, Video aksi tawuran berdurasi sekitar 45 detik ini diunggah akun Instagram @info_jakartapusat. Dalam video tersebut terlihat dua kelompok saling serang dan melakukan pelemparan.

Sampai berita ini tayang belum diketahui penyebab dari tawuran. Menurut akun @info_jakartapusat tawuran yang berlangsung 10 menit itu juga berhasil dibubarkan warga. (Baca juga; 15 Orang Diperiksa Buntut Tawuran di Pasar Manggis Jaksel )



“Belum diketahui penyebab tawuran tersebut. Setelah berlangsung sekitar 10 menit, tawuran telah dibubarkan warga,” tulis akun Instagram @info_jakartapusat.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top