15 Orang Diperiksa Buntut Tawuran di Pasar Manggis Jaksel

Rabu, 21 Juli 2021 - 14:05 WIB
loading...
15 Orang Diperiksa Buntut Tawuran di Pasar Manggis Jaksel
Tawuran antar warga pecah di Jalan Pariaman Dalam, Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa 20 Juli 2021 sore. Foto/IG @jakarta.terkini
A A A
JAKARTA - Tawuran pecah di Jalan Pariaman Dalam, Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa 20 Juli 2021 sore. Kabag Ops Polres Jaksel, AKBP Ruslan Idris mengatakan, sudah memeriksa 15 orang terkait aksi tawuran tersebut.

"Sudah ada lagi diproses pemeriksaan. Ada 15 orang. Masih dalam lidik masih dalam proses," kata Ruslan kepada wartawan, Rabu (21/7/2021). (Baca juga; Polisi Tangkap 2 Pelaku Aksi Tawuran di Pasar Manggis Jaksel )

Hingga saat ini polisi masih mengumpulkan bukti yang berkaitan dengan tindak pidana yang diperbuat oleh 15 orang tersebut. Adapun pengakuan kelima belas orang itu bunyi petasan menjadi faktor penyebab tawuran itu pecah. Namun, keterangan tersebut masih terus didalami.

"Informasinya sih ada petasan aja. Itu gara-gara ledakan petasan. Iya. Nanti lengkapnya ke Kapolsek Setiabudi dia yang tangani. Tadi malam dibawa ke polres sekarang lagi diperdalam di polsek," tuturnya. (Baca juga; Tawuran Warga Pecah di Pasar Rumput Jaksel, Polisi: Motifnya Saling Provokasi )

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah membenarkan hal itu bahwa memang terjadi perkelahian antar warga. "Memang terjadi perkelahian antar warga tapi sebenernya anak anak muda saja ini," kata Azis kepada wartawan, Selasa (20/7/2021) malam.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)